-->

Incubator FF hilang karena dianggap melecehkan agam islam benarkah?

Posted by lestari on 17 September, 2019

Incubator FF hilang - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Incubator ff hilang

Baru baru ini para survivor sempat kaget karena tiba tiba Incubator FF hilang dari daftar item free fire. Para survivor kemudian mencari tahu alasana pihak garena kenapa Incubator FF tersebut bisa hilang.

ternyata penyebab hilangnya Incubator FF di karenakan incubator yang berisi bundle Yin dan Yang di sembunyikan oleh pihak garena, hal ini di karenakan adanya protes dari beberapa pihak yang menganggap incubator tersebut melecehkan agama islam. Hal ini di sebabkan karena bundle Yin memeiliki sejenis tato di lengan yang menyerupai lafads Allah. Jadi itulah penyebab mengapa incubator FF hilang atau di hapus..

Incubator FF hilang karena dianggap melecehkan agam islam benarkah?

Pihak garena sendiri sebenarnya tidak bermaksud demikian, karena menurut informasi yang admin terima bahwa lukisan tato tersebut adalah merupakan kaligrafi yang berasal dari china. tetapi di karenakan bundle ini menjadi kontroversei maka sekarang ini bundle ini menjadi hilang di incubator

Baca Juga : Sukro FF Garena, Beli 2 Sukro dapatkan hadiah skin gratis

Mungkin hanya itu penjelasn yang bisa admin berikan tentang mengapa Incubator FF hilang, semoga informasi ini bermanfaat.  Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:10 PM

0 Comments:

Post a Comment