-->

Download Aplikasi Puffin 7.8.2.40664 for Android dan Fitur lengkapnya

Posted by lestari on 12 September, 2019

Download Aplikasi Puffin for Android - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang puffin APK

Download Aplikasi Puffin 7.8.2.40664 for Android dan Fitur lengkapnya
Puffin Web Browser adalah salah satu browser seluler yang baik dan cepat. Ini adalah salah satu browser seluler tercepat yang tersedia untuk android. Setelah Anda menggunakan browser ini, Anda akan merasakan perbedaan antara browser ini dan browser lainnya. Puffin Web Browser sekarang hadir dengan Adobe Flash Player. Ini memberi Anda penyimpanan melalui Cloud 24/7 bersamaan dengan pembelian dalam aplikasi.

Fitur Puffin  7.8.2.40664 :-
 
Beberapa fitur penting untuk Puffin Web Browser adalah sebagai berikut.
  • Browser Puffin sangat cepat sehingga pengembang memasukkannya dengan kata-kata seperti, "Wicked Fast". Browser mempercepat proses penjelajahan dengan menggeser beban kerja perangkat terbatas sumber daya ke server Cloud. Ini memungkinkan sumber daya yang menuntut Halaman Web memuat lebih cepat di perangkat seluler seseorang.
  • Penelusuran menawarkan Perlindungan Cloud. Semua lalu lintas dari Puffin Browser ke server Puffin dienkripsi. Ini adalah fitur keamanan untuk melindungi perangkat Anda dari peretas. Perlindungan sangat aman sehingga Anda dapat menggunakan browser dengan menghubungkan dengan WiFi publik yang tidak aman.
  • Server cloud untuk aplikasi Puffin terus ditingkatkan. Versi terbaru dari Flash Player disediakan melalui Cloud.

Singkatnya:-
  • Muat ulang halaman Speedy dan kecepatan rendering.
  • Dukungan Flash Player disediakan melalui Cloud.
  • Mode teater untuk video dan game Flash.
  • Track-pad virtual dan game pad.
  • Tema penuh warna untuk bilah alat dan bilah sisi.
  • Dilengkapi dengan mesin JavaScript tercepat.
  • Mode Penyamaran untuk secara otomatis membersihkan aktivitas penelusuran Anda di aplikasi ini. Sama seperti di UC Browser mini.
Setelah anda membaca ulasan admin di atas dan apabila tertarik ingin memiliki Puffin  7.8.2.40664 , selahkan download pada link di bawah ini 
 https://s-static-assets.androidapks.com/sdata/18334e7f5aa2486b9eb3acc54cfa6809/com.cloudmosa.puffinFree_v7.8.2.40664-40664_Android-4.1.apk

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Aplikasi puffin, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Baca juga : Download Ego Live Aplikasi Streaming Chat untuk android


Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:37 PM

0 Comments:

Post a Comment