-->

Ego Live Aplikasi Streaming Chat untuk android |Ego.Live Mod v2.3.5

Posted by lestari on 07 August, 2019

Ego Live - Sangat banyak sekali aplikasi streaming Live yang bisa kita temukan di internet seperti Gogo.live, Joy.live, Kiki.live, Bunny Live dan banyak lagi yang lainnya 

Pada postingan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi for android terbaru dan terupdate minggu ini yaitu bernama Ego.Live Pro Apk. Apabila kalian sudah menggunakan aplikasi streaming Ego.Live Apk Pro Full Version maka nantinya kalian akan bisa berteman dan ngobrol bareng dengan yang ada di seluruh dunia. 

Ego Live Aplikasi Streaming Chat untuk android |Ego.Live Mod v2.3.5

Dengan banyak aplikasi streaming yang sudah berkembang saat ini admin harapkan kalian harus bisa memfilter konten-konten yang ada di dalam aplikasi tersebut, karena biasanya dalam aplikasi streaming ini sangat banyak sekali terkandung konten-konten yang berbau pornografi. Oleh karena itu apabila kalian akan memasang aplikasi streaming yang satu ini, maka admin sarankan usia anda sudah di atas 18+ tahun. 

Aplikasi Ego.Live Apk Pro No Ads dapat kalian gunakan untuk melakukan  nyanyi bareng dengan teman terdekat kalian ataupun hanya sekedar mendengarkan musik. Aplikasi ini sangat ringan apabila kita pasang di ponsel karena memiliki ukuran yang tidak besar.

Baca Juga : Cara membuat dan menggunakan Bunny Live Apk |Download Bunny Live Apk 

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Ego Live Aplikasi Streaming Chat untuk android, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Link Download 
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:58 AM

0 Comments:

Post a Comment