-->

Cara Split Screen di Vivo dengan Mudah dan Cepat Untuk Membuka Dua Aplikasi di Vivo

Posted by lestari on 11 September, 2019

Cara Split Screen di Vivo dengan Mudah dan Cepat Untuk Membuka Dua Aplikasi di Vivo - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Split Screen di Vivo.
Cara Split Screen di Vivo dengan Mudah dan Cepat Untuk Membuka Dua Aplikasi di Vivo

Sangat banyak sekali industri smartphone yang terus maju pesat dan merka selalu   berlomba menghadirkan perangkat dengan beragam inovasi untuk mendorong daya jualnya. Salah satu merk ponsel yang terkenal dan selalu melakukan inovasi di bidang tekhnologi adalah merk VIVO.

Dalam inovasi terbarunya vivo mengeluarkan tekhnologi untuk menunjang aktivitas multitasking pengguna, yaitu Vivo sudah menghadirkan fitur Split Screen. Fitur split screen  yang terdapat di Vivo sudah bisa di nikmati ketika ponsel Vivo anda sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat keatas, dengan adnaya fitus split screen maka akan memungkinkan pengguna untuk bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus di layar smartphone.

Apabila anda penasaran ingin mengetahui bagaiman cara melakukan split screen di HP Vivo, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Cara Melakukan Split Screen di HP Vivo Semua Series
  1. Kalian buka menu Quick Settings di ponsel Vivo dengan cara cukup mengusap layar dari bawah ke atas.
  2. Pada menu yang ditampilkan, silahkan anda pilih menu Multi task yang memiliki ikon dua kotak sejajar.
  3. Setelah aktif, maka Anda akan melihat panduan cara menggunakan fitur Split Screen di HP Vivo.
  4. Silahkan anda  buka aplikasi yang sudah mendukung fitur Split Screen, seperti WhatsApp, kemudian anda juga usap layar dari atas ke bawah dengan cara merapatkan 3 jari untuk membagi layar Vivo menjadi dua bagian.
  5. Pada bagian layar yang kosong, Anda sekarang akan bisa membuka aplikasi lainnya, seperti Youtube atau Video Player.
  6. Selanjutnya silahkan sekarang  anda tinggal menjalankan kedua aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan fitur Split Screen di HP Vivo Anda.

Baca juga : Cara Split Screen Multitasking di Xiaomi Redmi Note 5 Pro [ Mudah ]

Pada kebanyakan Ponsel Android cara mengaktikan fitur Split Screen bisa dengan cara menekan tombol Recent. Tetapi pada ponsel Vivo ini berbeda karena pengguna harus melakukan langkah dengan cara mengusap atau swipe 3 jari dari atas ke bawah setelah membuka aplikasi pertama.

Kalian harus tahu bahwa tidak semua aplikasi sudah mendukung fitur Split Screen di HP Vivo. Yang sudah support hanya aplikasi YouTube, Email, Gmail, WhatsApp, Facebook, LINE, Telegram, Chrome, Firefox, dan beberapa aplikasi lainnya

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!  .
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:26 PM

0 Comments:

Post a Comment