-->

WhatsApp Transparan Versi Terbaru Download untuk Android

Posted by lestari on 06 August, 2019

WhatsApp Transparan - Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan tampilan aplikasi messenger yang memang sudah menarik. Tetapi namanya juga manusia kadang kita merasa bosan dengan tampilan WA yang monoton warna hijau saja.  Berawal dari rasa bosan tersebut maka saat ini sudah  banyak tangan-tangan kreatif yang memodifikasi tampilan Whatsapp sehingga tampil wahtsapp berbeda dengan Whatsapp standar dari Play Store. Salah satu yang sedang trend saat ini adalah Whatsapp MOD yang banyak dicari adalah Whatsapp Transparan.

WhatsApp Transparan Versi Terbaru Download untuk Android

Whatsapp Transparan adalah sebuah aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi tampilannya sehingga hingga menjadi tembus pandang, dengan kata lain background dari aplikasi Whatsapp tersebut nantinya akan mengikuti dari Wallpaper yang digunakan pada smartphone. 

Whatsapp Transparan adalah versi clone yang kalian install secara bersamaan dengan aplikasi Whatsapp Standar. Tentu saja, ini sangat menguntungkan karena anda bisa instal 2 aplikasi Whatsapp pada 1 ponsel dengan nomor yang berbeda.  Selain itu, Whatsapp taransparan  bisa kalian instal di semua Android 4.0+ hingga Android 8.0 tanpa harus melakukan root.

WhatsApp Transparan (Clone) | DOWNLOAD


Cara Install Whatsapp Transparan APK  untuk android
  1. Silahkan kalian download  file APK Whatsapp Transparan melalui tombol download di atas.
  2. Lakukan seting untuk mengizinkan instal aplikasi dari luar Play Store si ponsel anda, dengan cara masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan > lalu aktifkan Sumber tidak diketahui.
  3. Kemudian sekarang kalian silahkan install file APK Whatsapp Transparan-nya seperti menginstall aplikasi biasa.
  4. Setelah Whatsapp Transparan berhasil terinstall, sekarang kalian buka lalu verifikasi nomor ponsel yang akan digunakan pada WA Transparan.
  5. Sekarang anda sudah bisa menikmati Whatsapp dengan tampilan transparan dan digunakan pada ponsel.

Demikian ulasan dari admin tentang  tentang Whatsapp transparan APK versi terbaru. semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang menginginkan whatsapp transparent
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:14 PM

0 Comments:

Post a Comment