-->

linex icon pack apk – Cara merubah Icon Menu di ponsel supaya Lebih Keren

Posted by lestari on 06 August, 2019

linex icon pack apk  - Pada zaman modern sekarang ini fungsi dari smartphone semakin beragam, Walaupun pada fungsi intinya sama yaitu untuk berkomunikasi antar satu sama lain, tetapi nyata smartphone lebih memiliki banyak metode komunikasi yang bisa digunakan.  Ini terbukti bahwa smartphone sekarang ini selain digunakan untuk media komunikasi ternyata smartphone juga sudah bisa digunakan sebagai media untuk bermain games baik secara online maupun offline.
linex icon pack apk – Cara merubah Icon Menu di ponsel supaya Lebih Keren
Dalam segi tampilan dan icon di dalam smartphone juga sekrang ini kita bisa memilihnya sesuai keinginana sendiri, di smartphone kita biasa membuat setingan icon yang ada di smartphone tersebut tersusun rapi yang membuat navigasi terasa lebih mudah.

Apabila kamu pengguna smartphone yang sering berganti ganti tema untuk mendapatkan hasil icon yang kamu sukai, dalam postingan ini admin memiliki rekomendasi untuk mengubah icon pada smartphone supaya menjadikan icon yang terlihat lebih lucu, unik, dan elegan dan semua itu bisa kalian lakukan hanya dengan mendownload sebuah aplikasi saja.

linex icon pack apk adalah sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk mengubah icon yang tadinya terlihat standar menjadi icon yang lucu, unik, dan elegan, apabila kalian menginginkannya maka filenya bisa kalian download pada link berikut ini.
linex icon pack apk – Cara merubah Icon Menu di ponsel supaya Lebih Keren

linex icon pack 1.8 apk (Download)


Cara menggunakan linex icon pack apk di smartphone
  1. Silahkan kalian Download aplikasi yang telah kami sediakan pada link tersedia.
  2. Sekarang Instal aplikasi dan tunggu beberapa saat.
  3. Buka linex icon pack apk dan kemudian klik terapkan

Dengan menerapkan linex icon pack 1.8 apk ini pada smartphone, maka nantinya kamu akan melihat perubahan bentuk pada icon icon di smartphone kamu seperti chrome, UC Browser, Whatsapp, dan lain sebagainya. Dan jika dilihat lihat ternyata icon icon tersebut tampak lebih unik untuk dilihat

Itu saja informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara merubah Icon Menu di ponsel supaya Lebih Keren dengan linex icon pack apk, semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk mempercantik tampilan icon di smartphone anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:40 AM

0 Comments:

Post a Comment