-->

Ulang tahun free fire, kapan ulang tahun free fire 2019?

Posted by lestari on 02 August, 2019

Ulang tahun free fire - Pada tahun 2018 Tepat pada tanggal 11 Agustus 2018, Garena Free Fire Indonesia sudah merayakan ulang tahun pertamanya. Pada ulang tahun yang pertama itu pihak garena selaku developer game free fire merayakannya dengan sangat mmeriah,  malahan seluruh Survivor (pemain Free Fire) diundang untuk ikut serta dalam merayakan pesta Free Fire 1st Anniversary, di dalam perayaan ulang tahun pertama tersebut para survivor bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif, berupa handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Ulang tahun free fire, kapan ulang tahun free fire 2019?

Pada tahun 2019 ini sekarang sudah masuk pada bulan agustus, secara logika harusnya bulan agustus 2019 ini adalah waktunya ulang tahun yang ke 2 untuk garena free fire. Admin pun merasa penasaran dan mencoba mencari informasi di internet tentang kapan pastinya ulang tahun free fire 2019 di laksanakan dan ada hadiah apa di ulang tahun tersebut.

Setelah admin mencari semua infromasi di internet dengan berbagai macam keywoard untuk pencarian, tetap saja admin belum menemukan informasi yang bisa di percaya tentang  kapan ulang tahun free fire 2019 di laksanakan, walaupun memang banyak prediksi yang menyebutkan bahwa Ulang tahun free fire akan tepat pada tanggal 11 Agustus 2019.

Entah benar atau tidak prediksi tersebut, yang jelas sampai saat admin membuat postingan ini masih belum ada konfirmasi yang pasti tentang  kapan ulang tahun free fire 2019 akan di laksanakan, oleh karena itu kita semua lebih baik menunggu konfirmasi secara resmi dari pihak garena selaku developer game free fire sambil menunggu kira kira apa hadiah yang akan di berikan oleh pihak garena.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin sampaikan, yang jelas admin sampau sekarang ini belum mendapat tanggal yang pasti tentang Ulang tahun free fire, apabila kalian sudah mendapatkan informasi yang bisa di percaya tentang kapan ulang tahun free fire 2019, admin berharap silahkan bagikan informasi tersebut dan tuangkan di dalam kolom komentar di bawah ini. Terimakasih..
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:53 PM

0 Comments:

Post a Comment