-->

Fitur Andalan Vivo Z1 Pro dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro Sebagai Mobile Gaming

Posted by lestari on 02 August, 2019

Fitur Andalan Vivo Z1 Pro dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro Sebagai Mobile Gaming - Beberapa waktu lalu Vivo sudah meluncurkan vivo S1 yang ternyata banyak sekali di minati oleh masyarakat terutama orang dewasa, Ternyata gebrakannya tidak sampau di situ karena baru baru ini vivo kembali siap hadirkan produk terbaru mereka di Indonesia melalui seri terbaru Z yaitu vivo Z1 Pro.

Vivo Z1 Pro Mengusung tagline “Powerful Inside” dan hadir dengan performa uang semakin tangguh dan tentunya siap mendukung pengalaman mobile semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan. Vivo Z1 Pro ini lebih di peruntukan untuk kaula muda yang suka bermain game dengan performa prima dan daya tahan baterai tangguh.
Fitur Andalan Vivo Z1 Pro dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro Sebagai Mobile Gaming

Dalam postingan ini admin akan membahas sedikit tentang Fitur Andalan vivo Z1 Pro yang wajib kalian ketahui, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan di bawah ini:

Desain Terbaru Ultra O Screen
Vivo Z1 Pro hadir sebagai salah satu smartphone pertama dari Vivo dengan mengusung 6.53” FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini di lengkapi dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis dan terbenam pada sisi kiri atas layar. Untuk menambah daya tarik tampilan Vivo Z1 Pro hadir dalam pilihan dua warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Performa Tangguh dan Baterai Super Besar

Sebagai ponsel yang support untuk game tentunya Vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi dengan baterai super besar yaitu 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Tidak sampai disitu saja, Vivo Z1 Pro mempunyai fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.

Fitur Kamera

Selain performa tangguh dan desain yang atraktif, ponsel Vivo juga di lengkapi dengan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu pada sisi depan 32MP AI Selfie Camera , serta  AI Triple Rear Camera pada sisi belakang Vivo Z1 Pro.

Baca Juga : Fitur dan Spesifikasi Oppo K3 Dengan Layar AMOLED 6,5 inchi

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Fitur Andalan Vivo Z1 Pro dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro sebagai mobile gaming, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang pesararan tentang Vivo Z1 Pro
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:40 PM

0 Comments:

Post a Comment