-->

Pasar Murah Free Fire Untuk Mendapatkan Item Favorit Dengan Harga Diskon

Posted by Anonymous on 29 June, 2019

Pasar Murah Free Fire - Apakah kalian sebagai salah saorang pemain game free fire mempunya diamond yang lagi tidak terpakai di Free Fire? Kalau kalian mempunya diamond yang sedang nganggur maka Inilah saatnya kalian untuk ikut Pasar Murah Free Fire untuk bisa  mendapatkan lebih banyak item menarik yang ada di dalam game free fire dengan harga diskon besar-besaran.

Apabila kita ingin mendapatkan item di permainan Free Fire memang bisa di sebut gampang-gampang susah, tetapi dengan adanya Pasar Murah Free Fire, maka nantinya kita akan bisa memperoleh semua item favorit dengan harga yang lebih murah. Sama seperti layaknya pasar murah, maka kita akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh diskon yang sangat besar hingga mencapai hingga 80 persen.

Pasar Murah Free Fire Untuk Mendapatkan Item Favorit Dengan Harga Diskon

Dengan adanya event Pasar Murah ini, maka kita akan bisa membeli berbagai item Free Fire yang biasanya harganya mahal maka sekarang ini kita bisa mendapatkannya dengan harga murah mulai dari skin, emote, pet, level-up card, dan lain sebagainya, dengan diskon yang berbeda-beda, tergantung dari jumlah item yang dibeli.

Menurut informasi yang admin daatkan bahwa selama event tersebut berlangsung, maka kita bisa memperoleh diskon sebesar 50 persen ketika membeli satu buah item, 65 persen ketika  membeli dua item, dan 80 persen ketika kita membeli tiga item secara bersamaan.

Untuk jenis  item yang bisa dibeli pun memang berganti-ganti setiap saat. Tetapi untuk bisa  memperoleh item yang tepat maka kita bisa menyegarkan daftar tersebut dengan cara tiga kesempatan refresh gratis. Apabila kesempatan untuk refresh gratis tersebut sudah habis, maka kita bisa menyegarkan daftar tersebut dengan cara membayarnya dengan menggunakan sepuluh diamond untuk setiap penyegaran daftar item tersebut. Tetapi kalian juga harus tahu bahwa kesempatan berbayar ini hanya berlaku untuk lima kali penyegaran daftar item. Setelah kesempatan tersebut sudah habis, maka para pemain tidak akan bisa menyegarkan daftar tersebut kembali. Selain itu, untuk setiap daftar item yang ditampilkan tersebut, kita hanya akan diberi tiga slot item yang bisa dibeli secara bersamaan. Dan apabila daftar item disegarkan maka slot tersebut pun akan ikut kosong kembali.


Apabila kalian sudah berhasil membelinya, maka item-item tersebut akan secara otomatis masuk ke bagian Loadout. Apabila ingin mengeceknya kalian hanya perlu masuk ke bagian Vault, kemudian masuk ke Collection, lalu masuk ke Loadout.

Apabila kalian tertarik untuk mengikuti event Pasar Murah Free Fire ini, maka silahkan secepatnya untuk berpartisipasi karena event ini hanya berlangsung dalam waktu yang singkat, yaitu kalian hanya bisa mengunjungi halaman event hingga tanggal 4 Juli 2019 mendatang.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:50 PM

0 Comments:

Post a Comment