-->

Notor Vip Fire Apakah Benar Untuk Dapatkan Diamond Gratis di Free Fire?

Posted by lestari on 02 August, 2019

Notor.vip/fire adalah situs yang berfungsi menghasilkan diamond atau berlian gratis untuk Free Fire Battle Royal Games. Saya menggunakan situs ini kemarin dan saya mendapatkan 99999 berlian secara gratis menggunakan Notor vip fire

Notor Vip Fire Apakah Benar Untuk Dapatkan Diamond Gratis di Free Fire?
Pada postingan ini saya akan memberi tahu anda tentang sebuah situs yaitu Notor vip fire dan cara kerjanya untuk mendapatkan diamond gratis, dengan cara yang benar dan teratur maka nantinya anda akan mendapatkan jumlah diamond yang di inginkan ke dalam game free fire anda.

Notor.vip/fire

Dalam melakukan langkah-langkah untuk mendapatkan diamond gratis oleh Notor.vip/fire, admin berharap anda untuk membaca dengan teliti semua langkah dengan jelas dan tidak meninggalkan suatu langkah apa pun.
  1. Klik pada situs asli Notor.vip/fire.
  2. Setelah Anda bisa masuk ke halaman notor.vip/fire, sekarang masukkan nama pengguna dan perangkat Anda. 
    Notor Vip Fire Apakah Benar Untuk Dapatkan Diamond Gratis di Free Fire?
  3. Pilih server security conection yang ditampilkan.
  4. Masukkan jumlah koin dan diamond yang Anda inginkan, kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya.
  5. Langkah ini adalah human verification. Pada langkah ini, Anda harus melakukan  verifikasi bahwa Anda bukan robot dengan menyelesaikan survei atau mengunduh dari Play Store dan menerapkannya.
  6. Setelah Anda menyelesaikan human verification, tunggu 15 hingga 30 menit untuk mendapatkan diamond Anda di akun free fire.
  7. Jika Anda belum menerima diamond di akun free fire, silahkan anda coba lagi dengan memilih server security conection lain. Karena mungkin ada beberapa masalah server sehingga ini menjadi akan gagal


Mungkin hanya itu informasi tentang Notor vip fire apakah benar untuk dapatkan diamond Gratis di Free fire? jadi walaupun ini memang situs generator tetapi nyatanya ini terbukti untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Tetapi admin sarankan apabila kalian akan menggunakan Notor vip fire, sebaiknya kalian menggunakan akun free fire kaalian yang bukan utama, karena di khawatirkan akun FF anda nantinya terkena pelanggaran atau mungkin baned dari pihak garena, karena kalian mendapatkan diamond dengan cara ilegal yaitu menggunakan generator Notor.vip/fire
Previous
« Prev Post

Related Posts

11:15 PM

0 Comments:

Post a Comment