-->

Firetool XYZ FF ~ Cara Mendapat Diamond & Coins dengan Firetool.xyz free fire

Posted by lestari on 03 August, 2019

Firetool XYZ FF - Pastinya para survivor game besutan garena Free Fire Battleground sudah tahu tentang fungsi dari diamond, Yaa..semua survivor pastinya ingin selalu mempunyai diamond untuk menunjang perlengkapan di dalam permainan. Karena dengan adanya diamond yang bisa kita kategorikan sebagai mata uang digital di dalam free fire maka kita nantinya akan bisa dengan mudah mempunyai item atau skin di dalam pertempuran game free fire.

Firetool XYZ FF ~ Cara Mendapat Diamond & Coins dengan Firetool.xyz free fire

Firetool XYZ adalah salah satu website yang bisa kita temukan di dalam dunia maya yaitu internet yang di klaim bisa untuk mendapatkan diamond yang banyak dan gratis asalkan anda bisa melaksanakan langkah langkahnya dengan benar. Apabila anda sudah melakukan langkah langkah dengan benar dan anda memang survivor yang beruntung maka anda akan bisa mendapatkan diamond dan coin maksimal dengan batasan sebesar 99999  itulah fungsi dari firetool.xyz

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire dengan Firetool.Xyz

Apabiila anda tertarik untuk bisa mendapatkan diamond dan coin dengan jumlah max 99999 menggunakan Firetool Xyz , maka anda harus simak penjelasan di bawah ini dan anda harus melakukannya dengan teliti tanpa ada langkah yang terlewat.
  • Silahkan survivor kunjungi situs firetool xyz ff berikut https://firetool.xyz/
    Firetool XYZ FF ~ Cara Mendapat Diamond & Coins dengan Firetool.xyz free fire
  • Pada bagian kolom username, silahkan survivor isi dengan username FF masing-masing dengan benar.
  • Sakarang kamu geser icon bergambar diamond sesuai kehendak dengan jumlah diamond yang ingin di dapatkan di akun ff kamu.
  • Untuk mendapatkan jumlah coin free fire, kamu juga langkah yang sama seperti halnya diamond, oleh karena itu kamu langsung geser saja pada bagian icon coin, atau kamu bisa juga langsung input angka sesuai kehendak pada kolom coin atau pun diamond.
  • Setelah semua sudah terisi, silahkan kalian pastikan cek kembali dengan benar
  • Setelah yakin tidak ada yang salah, langsung saja klik tombol generate
  • Biasanya akan ada human verifikasi, kamu ikuti saja semua verifikasi yang di tampilkan dari website tersebut hingga selesai
  • Selesai! Kamu sekarang bisa cek akun FF untuk jumlah diamond dan coin sudah bertambah sesuai kehendak

Dari uraian diatas pastinya ada pertanyaan, mengapa mendapatkan diamond begitu mudah, padahal kalau cara Legal biasanya harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli diamond dan coin tersebut,  apakah ini langkah aman dan legit? Hmm… tunggu dulu, admin disini menganjurkan untuk berjaga-jaga, silahkan kamu gunakan akun free fire kecil kamu untuk menghindari banned dari garena, karena Firetool XYZ merupaka sebuah generator online yang bersifat untung-untungan, bisa dapat atau tidak.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapat Diamond & Coins dengan firetool.xyz free fire, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:52 AM

0 Comments:

Post a Comment