-->

Cara Whatsapp Tidak Simpan Foto dan Video Secara Otomatis ke Rol Kamera iPhone

Posted by lestari on 21 August, 2019

Whatsapp Tidak Simpan Otomatis Foto dan Video ke Rol Kamera iPhone - Bertukar foto yang bagus dan klip yang menyenangkan dengan teman-teman selama percakapan WhatsApp adalah sesuatu yang sebagian besar dari kita hargai. Dan, saya tidak terkecuali pada hal universal semacam ini.

Cara Whatsapp Tidak Simpan Foto dan Video Secara Otomatis ke Rol Kamera iPhone

Namun, saya lebih suka menyimpan hanya foto yang sama pilih secara manual ke perpustakaan atau galery foto saya sehingga penyimpanan tidak berantakan. Tetapi apabila kalian tidak melakukan seting atau pengaturan maka semua foto atau video yang ada di wahtsapp nantinya akan simpan otomatis ke memori iphone sehingga data foto dan video jadi berantakan dan memori cepat penuh.

Untungnya, ada opsi untuk menghentikan WhatsApp dari menyimpan foto dan video secara otomatis ke Camera Roll iPhone, apabila kalian tertarik unutk melakukan opsi supaya foto dan video whatsapp todak simpan otomatis, maka silahkan simak ulasan di bawah ini:

Cara Mencegah WhatsApp Menyimpan Foto dan Video ke Rol Kamera di iPhone secara otomatis
Cara Whatsapp Tidak Simpan Foto dan Video Secara Otomatis ke Rol Kamera iPhone
  • Langkah 1. Luncurkan WhatsApp di iPhone Anda.
  • Langkah 2. Sekarang, ketuk tab Pengaturan di sudut kanan bawah.
  • Langkah 3. Selanjutnya, ketuk opsi Obrolan.
  • Langkah 4. Silahkan Pastikan sakelar "Simpan ke Rol Kamera" dimatikan.

Dengan melakukan setingan di atas maka mulai sekarang dan seterusnya, foto dan klip video tidak akan lagi disimpan secara otomatis ke perpustakaan foto Anda. Apabila Anda menemukan gambar yang layak dan ingin disimpan di perpustakaan foto Anda, maka anda cukup ketuk untuk menyimpannya.

Tetapi apabila anda berubah pikiran dan ingin menyimpan semua media secara otomatis dari whatsapp ke Camera Roll lagi, maka silahkan kembali ke pengaturan yang sama dan hidupkan sakelar Simpan ke Rol Kamera, dan di wahtsapp anda juga basa melakukan Share Lokasi degan akurat

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Cara supaya whatsapp tidak simpan Foto dan Video otomatis ke Rol Kamera iPhone, semoga ulasan ini di mengerti dan bisa mejadi referensi terbaik untuk anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:41 PM

0 Comments:

Post a Comment