-->

Cara Screenshot Vivo Z1 Pro Untuk Tangkap Layar Vivo Z1 Pro

Posted by lestari on 30 August, 2019

Cara Screenshot Vivo Z1 Pro Untuk Tangkap Layar Vivo Z1 Pro - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Screenshot Vivo Z1 Pro 

Vivo Z1 Pro akhirnya di perkenalkan ke pasar indonesia dengan spesifikasi layar IPS 6,53 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel. Selain itu Vivo Z1 Pro di lengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang dipadukan dengan RAM 4GB dan di dukung dengan memori internal seluas 64GB.

Vivo Z1 Pro berjalan menggunakan antarmuka Funtouch OS 9.0 yang berbasis sistem operasi Android 9.0 serta di lengkapi dengan baterai zumbo dengan berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan dukungan Fast charging 18W.
Cara Screenshot Vivo Z1 Pro Untuk Tangkap Layar Vivo Z1 Pro
Dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, maka dalam postingan kali ini admin akan membahas salah satu fitur penting dari Vivo Z1 Pro yaitu Screenshot. FItur ini sangat sering di gunakan dalam kehidupan sehari hari, tetapi mungkin karena ponsel ini terbilang baru jadi masih ada saja yang ragu tentang bagaimana Cara Screenshot Vivo Z1 Pro

Cara Screenshot Vivo Z1 Pro Mudah

 
Dengan Bantuan Menggunakan 2 Tombol Kombinasi
  1. Buka kunci smartphone Vivo Z1 , lalu tentukan gambar di layar yang ingin Anda capture.
  2. Tekan dan tahan tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan kira kira 3-4 detik.
    Cara Screenshot Vivo Z1 Pro Untuk Tangkap Layar Vivo Z1 Pro
  3. Silahkan lepaskan tombol tersebut jika sudah terdengar bunyi rana kamera yang disertai kedipan layar.
  4. Untuk melihat hasil screenshot silahkan cek folder Gallery.

Dengan Menggunakan Fitur dari Menu Control Center di Vivo Z1 Pro
  1. Buka area layar yang hendak anda screenshot
  2. Setelah ditentukan, sekarang usap atau swipe layar dari arah bawah ke atas.
  3. Kemudian, Anda pilih dan klik pada icon Screenshot yang berlogo gunting.
  4. Di sana ada beberapa opsi yang bisa dipilih, yaitu Rectangular, Funny screenshot, Screen Recording dan Screenshot Panjang.
  5. Untuk hasil tangkapannya maka secara otomatis tersimpan di Folder Gallery.

Dengan Menggunakan Fitur Gesture 3 Jari di  Vivo Z1 Pro
 
Apabila anda ingin menggunakan cara yang ketiga ini, maka anda harus mengaktifkan fiturnya terlebih dahulu.
  • Caranya, Siapkan ponsel Vivo Z1 Pro kemudian buka menu Setting > Gesture > Screenshot > Take a Quick Screenshot > lalu aktifkan Toggle On hree Fingers Swipe Screenshot.
  • Sekarang anda tinggal melakukan screenshot dengan cara menyapu atau mencubit layar dengan menggunakan ujung 3 jari dari Anda dari atas kebawah.
  • Akan terlihat fedipan layar dan bunyi shutter kamera yang menjadi tanda keberhasilan Anda melakukan screenshot, dan anda bisa lihat hasilnya langsung di Folder Gallery.

Itulah ulasan admin tentang Cara Screenshot Vivo Z1 Pro semoga semua ulasan ini bisa di mengerti dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno, karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:12 AM

0 Comments:

Post a Comment