-->

Cara Screenshot Vivo V15 Pro (Cara termudah dan tercepat 1 detik)

Posted by lestari on 26 July, 2019

Cara Screenshot Vivo V15 Pro - Vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru dalam seri andalan mereka pada tahun 2019 yang bernama Vivo V15. Smartphone dengan spesifikasi dan juga fitur canggih ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal sehingga banyak orang tertarik memiliki smartphone ini. Hal yang membuat Vivo V15 sangat diminati adalah karena kameranya sangat memuaskan ketika mengambil gambar karena smartphone ini memiliki kamera utama 48MP.

Cara Screenshot Vivo V15 Pro (Cara termudah dan tercepat 1 detik)

Untuk fitur bisnis, Vivo V15 memiliki fitur lengkap dan tentunya akan memudahkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan mereka seperti mengambil tangkapan layar. Berbicara tentang screenshot, kami pasti akan fokus pada fitur Screenshot di Vivo V15. Bagi Anda pengguna ponsel cerdas Vivo V15, Anda harus tahu cara mengambil tangkapan layar di ponsel cerdas ini karena akan sangat berguna jika Anda ingin mengambil tangkapan layar halaman web atau riwayat obrolan pada aplikasi obrolan.

Jika Anda adalah pengguna ponsel pintar Vivo V15 dan Anda masih tidak tahu cara mengambil Tangkapan Layar atau Menangkap di Vivo V15 maka Anda dapat membaca artikel ini sampai selesai karena kami akan mengajarkan Anda cara mengambil tangkapan layar Vivo V15 Anda dengan mudah. Kami akan mengajari Anda cara termudah dan paling umum untuk pengguna ponsel cerdas. Untuk mengambil tangkapan layar pada ponsel cerdas Vivo V15, ikuti panduan di bawah ini dengan benar:

Cara Screenshot Vivo V15 Pro

 
1. Screenshot Vivo V15 Menggunakan Kombinasi Kunci
  • Pertama, aktifkan smartphone Vivo V15 Anda terlebih dahulu.
  • Jika ponsel cerdas Vivo V15 Anda aktif maka yang harus Anda lakukan adalah pergi ke area yang ingin Anda tangkapan layar.
  • Setelah Anda berada di sana, Anda hanya perlu menekan tombol kombinasi antara tombol Volume Turun dan Daya selama beberapa detik. 
    Cara Screenshot Vivo V15 Pro (Cara termudah dan tercepat 1 detik)
  • Jika Anda telah mendengar shutter kamera dan layar berkedip pada Vivo V15, maka Anda dapat melepaskan kedua tombol.
  • Untuk melihat hasil atau mengeditnya, Anda dapat membuka aplikasi Galeri di smartphone Vivo V15 Anda.

2. Screenshot Vivo V15 Menggunakan Fitur di Panel Kontrol
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan smartphone Vivo V15 Anda terlebih dahulu.
  • Setelah ponsel cerdas VIvo V15 Anda aktif, Anda dapat pergi ke tempat yang ingin Anda tangkapan layar.
  • Jika Anda sudah ada di sana, geser layar Anda dari bawah ke atas untuk membuka Control Panel.
  • Pada menu Panel Kontrol Vivo V15, pilih opsi Screenshot untuk mengambil gambar.
  • Kemudian layar mengedipkan mata akan muncul disertai dengan suara rana kamera yang menunjukkan bahwa Anda telah berhasil mengambil Screenshot di Vivo V15.
  • Untuk melihat atau mengedit tangkapan layar yang Anda ambil, Anda dapat melihatnya di aplikasi Galeri di ponsel cerdas Vivo V15 Anda.

Demikian tutorial singkat yang dapat kami bagikan dengan Anda tentang cara Screenshot Vivo V15 dengan dua metode berbeda. Semoga bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba sendiri di smartphone Vivo V15 Anda!
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:33 PM

0 Comments:

Post a Comment