-->

CARA GANTI FONT DI BIO INSTAGRAM HANYA 2 LANGKAH

Posted by lestari on 30 August, 2019

CARA GANTI FONT DI BIO INSTAGRAM - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Ganti Font di Bio Instagram

Kita tentunya setuju bahwa setiap orang mempunyai keribadian dan gaya visual yang berbeda, oleh karena itu anda juga bisa menyesuaikan bentuk font di bio Instagram Anda apabila anda menghendakinya.

Mempunyai Font yang menarik dalam membuat bio Instagram memang sangat penting , karena trik ini bisa mengundang follower Anda untuk membacanya.  Tetapi and harus tahu bahwa Untuk membuat bio instagram lebih menarik, anda harus pastikan untuk menuliskan bio yang pendek dan menarik karena kata kunci lebih baik daripada kalimat panjang 

Cara mengganti font di bio Instagram dari font standar Instagram sangatlah mudah dan cepat, apakah anda tertarik untuk mencobanya maka dalam postingan di bawah ini admin akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara mengganti font di bio Instagram hanya dalam dua langkah mudah.

01. PILIH FONT ANDA

 
Opsi untuk memilih Fonts Instagram yang akan ditampilkan mulai dari bentuk font dengan tulisan yang sederhana hingga yang bertabur emoji
 
Di internet kita bisa temukan ada banyak alat yang bisa menghasilkan font yang dapat digunakan di Instagram. Coba LingoJam atau igfonts.io sebagai permulaan, selain itu anda juga bisa bereksperimen dengan Cool Symbol’s Fancy Text Generator. Cool Symbol’s Fancy Text Generator akan memberi anda opsi untuk mendekorasi teks Anda.

CARA GANTI FONT DI BIO INSTAGRAM HANYA 2 LANGKAH
Pertama, silahkan kalian Ketikkan teks yang ingin anda ubah, dengan menggunakan alat-alat yang tadi di sebutkan dia atas maka anda akan melihat daftar font yang dapat digunakan di Instagram dan menunjukkan kepada anda tentang bagaimana teks tersebut akan terlihat di profil Anda. Ingatlah mungkin saja anda tidak ingin seluruh bio Instagram menggunakan font yang berbeda. Setelah Anda menemukan font yang sesuai dengan yang kalian inginkan silahkan copy tulisan tersebut.

02. PASTE DI INSTAGRAM

 
Langkah berikutnya adalah silahkan anda buka akun Instagram dan masuk kebagian Edit Profil, kemudian sekarang paste tulisan anda yang tadi di copy dengan font baru yang sudah anda pilih, Klik Kirim dan selesai. setelah itu anda bisa  lihat hasilnya! 
CARA GANTI FONT DI BIO INSTAGRAM HANYA 2 LANGKAH


Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang cara mengganti font di instagram bio, silahkan anda mencobanya dengan berbagai Font kesukaan anda dan jadikan instagram bio anda tampak lebih menarik dan berbeda dengan yang lain.

Ikuti terus jalurtekhno, karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:22 PM

0 Comments:

Post a Comment