-->

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Secepat Kilat

Posted by lestari on 27 August, 2019

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Secepat Kilat - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang sellau berupaya memberikan trik tentang tekhnologi, terutama game, gadget dan media sosial.

Dlaam pertemuan kali ini admin akan memberikan trik unutk menggunakan salah satu fitur penting di ponsel yaitu cara screenshot Samsung Galaxy A7 dengan secepat kilat alias teknik ini sangat cepat dan mudah di lakukan walaupun oleh orang awam sekalipun.

Karena ponsel Samsung Galaxy A7 ini tidak memiliki tombol beranda, maka banyak orang yang sedikit bingung ketika akan melakukan screenshot Layar samsung Galaxy A7. Oleh karena itu admin disini akan memberikan langkah langkah untuk membantu Anda mengambil screenshot di smartphone Samsung Galaxy A7: 

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Secepat Kilat
  • Pilih layar atau halaman web yang Anda ingin screenshot.
  • Ketika sudah siap dengan gambar yang akan diambil, Kalian tekan dan tahan tombol Volume Turun dan tombol Daya secara bersamaan selama 3-4 detik.
  • Jika Anda benar melakukan cara dengan menekan dua tombol ini pada saat yang bersamaan, maka layar ponsel akan berkedip atau anda akan segera mendengar bunyi rana.
  • Ketika sudah melihat layar berkedip /  mendengar bunyi Itu artinya proses screenshot sudah berhasil
  • Kalian bisa melihat hasil screenshot Samsung Galaxy A7 di menu gallery di dalam folder screenshot ponsel anda. 

Itulah ulasan singkat dari admin tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 secepat kilat, semoga artikle ini bermanfaat.

Ikuti terus jalurtekhno, karena di wesite ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terimakasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:10 PM

0 Comments:

Post a Comment