-->

Cara Screenshot OPPO A1K Kurang 5 Detik

Posted by lestari on 25 July, 2019

Cara Screenshot OPPO A1K Kurang 5 Detik - Salah satu Vendor hp yang mempunyai kantor pusat di Provinsi Guandong Cina ini saat ini sedang marak sekali digunakan diberbagai negara termasuk Indonesia, beberapa seri pponsel  sudah diterbitkan dan kini OPPO telah merilis merek terbaru mereka yang di beri nama OPPO A1K.

Menurut informasi bahwa ponsel OPPO di lengkapi dengan otak dengan dapur pacu MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB, dan di lengkapi dengan memori internal 32 GB. Tetapi abaila tempat penyimpanan masih kurang luas makan ,masih bisa diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Salah satu fitur yang sangat diandalkan di Oppo A1K adalah dengan di lengkapinya baterai jumbo berkapasitas 4,000 mAh, serta ponsel OPPO A1k ini didukung dengan teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja baterai untuk bisa memungkinkan supaya smartphone ini bisa bertahan selama beberapa hari.
Cara Screenshot OPPO A1K Kurang 5 Detik

Dari beberapa fitur yang ada, disini admin akan membahas salah satu fitur yang penting di dalam kehidupan sehari hari yaitu fitur screenshot. Karena memang ponsel ini masih baru jadi tentunya masih banyak pengguna yang merasa binggung dan penasaran tentang bagaimana cara melakukan screenshot di OPPO A1K.

Cara Screenshot OPPO A1K kurang 5 detik

Dalam postingan ini admin akan menjelaskan cara screenshot OPPO A1K dengan menggunakan 2 tekhnik, unutk lebih jelasnya silahkan simak ulasan admin di bawah ini:

Menggunakan Kombinasi  Tombol Hardware

#1. Kalian Cari bagian gambar yang akan di screenshot
#2. Kemudian kalian tekan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan.
#3. Layar akan otomatis berkedip dan terdengar suara shoter camera iyang menandakan bahwa gambar tangkapan layar sudah tersimpan di galery HP.

Screenshot OPPO A1K Dengan 3 Jari

#1. Silahkan buka menu pengaturan terlebih dahulu di OPPO A1K
#2. Kemudain anda pilih Samrt & Convenient > Pilih Gesture
#3. Kemudian sekarang anda pilih Gesture dan aktifkan screenshot tiga jari
#4. Sekarang anda coba buka bagian layar yang akan di screenshot
#5. Usap layar OPPO A1K dengan tiga jari secera bersamaan dari atas layar sampai kebawah.
#6. Akan terdengar suara shoter kamera dan layar berkedip.
#7. Untuk melihat hasilnya dari screenshot silahkan buka pada gallery.

Baca Juga : Cara Screenshot Oppo K3 Dengan 2 Metode Mudah

Mungkin hanya itu postingan dari admin tentang Cara Screenshot OPPO A1K, semua gambar hasil screenshot tersebut sebenarnya masih bisa kita edit terlebih dahulu sebelum nantinya tersimpan pada gallery, kalian bisa melakukan crop, putar dan lainya.

Semoga postingan ini bisa di mengerti dan kalian bisa memilih salah satu cara screenshot pada HP OPPO A1K diatas yang dirasa paling nyaman menurut anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:37 PM

0 Comments:

Post a Comment