-->

Mobil Baru Yang Paling Banyak Dikredit di Astra Finance Tahun 2019

Posted by lestari on 24 July, 2019

Mobil Baru Yang Paling Banyak Dikredit di Astra Finance Tahun 2019 - Keberadaan mobil memang pada masa sekarang ini bisa di sebutkan sebagai  salah satu bentuk transportasi yang penting, dan memang nyatanya mobil memang selalu menjadi impian bagi banyak orang. Seseorang apabila tidak memiliki dana tunai untuk membeli mobil secara langsung, maka tetap saja mencari cara lain seperti cara kredit atau pembayaran dengan cicilan maupun angsuran per bulan.

Apakah kalian mengetahui dari sekian banyaknya pilihan mobil yang laris di indonesia terutama yang di kredit itu jenis mobil apa? karena sangat beragam jenis mobil Toyota baru bisa dikreditkan, di Toyota Astra Finance di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mobil Baru Yang Paling Banyak Dikredit di Astra Finance Tahun 2019

Lalu, sebenarnya apa sih jenis mobil yang paling banyak dikreditkan nasabah Astra Finance?
 
"Untuk jenis model kendaraan paling laku di GIIAS ini kami masih belum bisa bicara detail dan bicara banyak karena masih baru di mulai. Tetapi kalau secara umum bahwa mobil jenis Toyota itu seperti Avanza dengan harga Rp 250 juta ke bawah dan harga Rp 250-300 juta ke atas," kata Agus Prayitno Wiryawan, selaku Presiden Direktur TAF di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Menurut  Agus pada umumnya para costumer yang memilih mobil seharga Rp 250 juta ke bawah kebanyakan akan cenderung memilih program dengan Down Payment (DP) murah.jadi ini sangat terbukti bahwa semakin murah DP maka semakin banyak diminati," tuturnya.

Tetapi berbeda dengan model seperti Toyota Rush, Innova, Fortuner, Camry dan Altis, di dalam mobil jenis ini customer akan lebih memilih dengan bunga yang paling murah. Jadi apabila kita ambil kesimpulan bahwa ternyata bunga nol persen ini kencendrungannya akan di pilih dengan customer yang akan membeli mobil untuk tipe harga Rp 250 juta ke atas," paparnya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:42 PM

0 Comments:

Post a Comment