-->

Cara Logout Gmail di Xiaomi Semua Tipe [Cara Terbaru]

Posted by Anonymous on 29 June, 2019

Logout Gmail di Xiaomi - Kenapa admin memberi judul cara terbaru?, sebab sudah banyak admin baca cara-cara yang ada di internet sekarang ini sudah tak bekerja lagi, oleh karena itu  admin berinisiatif untuk membuat artikel ini. Sebelumnya kalian sudah pasti tau khan apa itu Gmail, jadi admin di sini tidak perlu menjelaskan tentang Akun Gmail lagi hehe. 

Gmail bisa kita sebutkan sebagai jantung dari sebuah google, karena dengan adanya akun gmail maka kita bisa melakukan semuanya mulai dari daftar facebook, media sosial lainnya, atau jadi penulis online pasti perlu banget menggunakan akun gmail. Tanpa adanya akun gmail dunia internet seakan-akan hilang induknya, tak tau harus kemana kita pergi.

Ketika kita sudah bermain internet, maka akun gmail harus dikeluarkan dari perangkat karena akun gmail tersebut bersifat sangat sangat privacy apalagi jika kamu yang buka internetnya di warnet, sangat berbahaya jika tidak dikeluarkan.
Cara Logout Gmail di Xiaomi Semua Tipe [Cara Terbaru]

Dengan cara klik logout maka otomatis akun gmail anda sudah keluar, “tetapi bagaimana jika kita ingin keluarkan akun gmail dari handphone?“, karena memang cara mengeluarkan akun gmail di komputer memang sangat mudah, tetapi jika dikeluarkan dari handphone memang sangat sulit untuk mencari tombol logoutnya, sehingga masih banyak yang merasa kebingungan.

Untuk itu admin di sini akan mencoba kupas permasalahan bagi kamu yang tidak mengerti bagaimana cara me-logout akun gmail dari smartphone Xiaomi. Tetapi bukan berarti cara ini hanya bisa di hp xiaomi saja, karena dengan merk hp lain juga hampir sama, hanya tata letaknya saja yang berbeda (Tetapi untuk kalimat dan tombol sama kok, jadi tenang saja).

Cara Mengeluarkan atau Logout Akun Gmail di Xiaomi
  1. Kamu masuk ke Menu Settings, kemudian cari dan pilih Akun atau Akun Lain (Apabila Akun tidak ada, maka di hp xiaomi lainnya biasanya ada di tombol Sinkron).
  2. Setelah itu silahkan kamu cari aplikasi Google, dan pilih aplikasi tersebut.
  3. Disitu kalian bisa lihat ada beberapa akun gmail kamu yang sudah login, silahkan kamu pilih salah satu akun gmail yang ingin kamu logout, kemudian kamu ketuk layar email tersebut untuk supaya bisa memasukinya (Sebagai contoh saya ingin mengeluarkan email yang paling bawah).
  4. Apabila kamu sudah pilih akun gmailnya, sekarang kamu pilih lagi yang Titik Tiga (Biasanya letaknya ada di paling bawah).
  5. Lalu kamu sekarang  pilih Hapus Akun.
Horeee selamat akhirnya kamu sukses deh email tersebut sudah dikeluarkan dari hp kamu, semoga dengan melakukan langkah langkah diatas tersebut mampu mengatasi semua permasalahan Anda untuk logout akun gmail dari hp xiaomi.

Mungkin hanya itu yang bisa admin bagikan kepada kalian dalam menangani kasus cara logout gmail di hp xiaomi, cara menghapus akun gmail di hp xiaomi atau cara logout gmail di hp xiaomi redmi 4a, 4x, 5a dan beberapa jenis ponsel lainnya lainnya.

Silahkan tuangkan pengalaman anda ketika melakukan logout akun gmail di ponsel anda melalui kolom komentar di bawah ini.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:05 AM

0 Comments:

Post a Comment