-->

si gajah kesepian brain out, ini cara jawabnya

Posted by lestari on 14 March, 2020

Si Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk Brain out - Pada postingan ini admin jalurtekhno masih akan membahas tentang game brain out yaitu Level 74 Brain out tentang pertanyaan Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk Brain out. Pada level ini kalian juga harus bisa menyelesaikan dan menjawab pertanyaan ini supaya terus bisa naik level, karena apabila kalian menyerah pada level ini maka permainan akan berakhir dan anda akan gagal mencapai puncak level brain out.

si gajah kesepian brain out, ini cara jawabnya

Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk, itulah pertanyaan atau perinta dari game Brain out  Level 74. Di dalam level ini anda akan melihat ada hanya seekor gajah sendirian, karena sendirian itulah gajah menjadi kesepian. Nah tugas anda adalah bagaimana supaya gajah tersebut tidak kesepian. Mungkin anda agak sedikit bingung dan melihat layar dengan teliti atau mungkin juga ada yang melakukan zoom di layar dengan tujuan menemukan sesuatu sehingga nantinya gajak tidak akan kesepian lagi.


Apabila anda sudah melakukan berbagai cara untuk supaya si gajah tidak kesepian, tetapi masih belum menemukan jawabannya, kalian tidak perlu khawatir karena dalam postingan ini admin akan memberikan bocoran atau kunci jawaban brain out  Level 74 tentang Si Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk Brain out, apabila kalian penasaran silahkan baca penjelasan dibawah ini supaya kalian bisa terus naik ke level selanjutnya, seperti halnya anda sudah menyelesaikan pertanyaan brain out tentang Bantu jerapah makan apel brain out


Kunci jawaban brain out level 74 Si Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk Brain out


Untuk supaya menjadikan gajah tidak kesepian caranya sebenarnya cukup mudah yaitu kalian hanya ketuk dan tahan agak lama gajah tersebut hingga muncul tombol copy, setelah muncul tulisan copy silahkan kalian tekan tombol copy, selanjutnya langkah anda cukup pastekan gajah tersebut tepat berada disebelah gajah sehingga anda akan melihat akan ada dua gajah sekarang, dengan trik tersebut maka otomatis akan membuat gajah tidak merasakan kesepian lagi.

si gajah kesepian brain out, ini cara jawabnya

 


Nah itulah kunci jawaban Si Gajah Kesepian Nih Bantuin Yuk Brain out, tentunya banyak yang tidak mengira dengan jawaban yang simple dan mudah seperti itu. Tetapi memang begitulah jawabannya yang benar untuk mengatasi Gajah supaya tidak kesepian lagi, memang terkadang jawaban brain out susah ditebak dan tidak terpikirkan sebelumnya seperti halnya pertanyaan brain out tentang Dua huruf apa yang orang orang suka dengar Brain out
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:13 PM

0 Comments:

Post a Comment