-->

Bantu jerapah makan apel brain out, Jawaban mudahnya ini

Posted by lestari on 14 March, 2020

Bantu jerapah makan apel brain out - Dalam postingan kali ini admin jalurtekhno akan membahas salahsatu pertanyaan brain out level 22 yaitu tentang pertanyaan Bantu jerapah makan apel brain out. Memang game brain out seperti yang sudah kalian ketahui terdiri dari beberapa level, dan tiap level pastinya kalian harus bisa menyelesaikannya supaya bisa naik ke level selanjutnya.

Bantu jerapah makan apel brain out termasuk pertanyaan brain out level 22. Di dalam setiap level brain out terdapat teka teki yang terkadang membuat kalian bingung dan susah untuk mencari jawabnya. Dalam level 22 brain out tentang pertanyaan Bantu jerapah makan apel brain out, kalian disana akan melihat seekor jerapah dan pohon apel yang sudah berbuah. Nah buah apel tersebut adanya lebih tinggi dari pada jerapah, tugan anda adalah bagaimana cara Bantu jerapah makan apel.


Tentunya secara kasat mata kalian akan bingung karena terlihat disana tinggi jerapah jauh dibawah buah apel tersebut, tetapi itulah sensasi dan tantangan dari game brain out yang penuh teka teki dan trik. Apabila kalian masih tetap merasa bingung maka kalian baca postingan ini hingga selesai karena admin akan membahasnya secara terperinci. Baca Juga : Hibur si anjing Brain out



Kunci jawaban brain out level 22 Bantu jerapah makan apel brain out


Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan Bantu jerapah makan apel brain out cukup mudah. karena sebenarnya anda hanya tinggal tarik leher jerpah tersebut dengan menggunakan jari anda hingga leher jerapah tersebut memanjang, setelah leher jerapah tersebut memenjang sekarang dekatkan mulut jerapah tersebut ke buah apel. Maka jerapah tersebut nantinya akan bisa makan apel yang tadinya di pohon tersebut, karena sekarang jarak mulut jerapah dan apel sudah sangat dekat.


Baca Juga : Rambut bayi sudah terlalu panjang brain out

Nah itulah kunci jawaban Bantu jerapah makan apel brain out, tentunya jawaban tersebut masih banyak yang tidak mengira, dan setelah anda mencobanya kemudian kalian baru menyadari ternyata pertanyaan Bantu jerapah makan apel brain out hanya sebuah trik dan mengasah pikiran anda supdaya bisa memecahkan misteri tersebut. Jadi sekarang anda sudah tahu khan jawaban brain out level 22 tentang Bantu jerapah makan apel brain out teranyata jawabannya sangat mudah sekali seperti kita menjawab pertanyaan lain tentang Nyalakan kipas brain out
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:21 PM

0 Comments:

Post a Comment