-->

Cara Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik

Posted by lestari on 04 February, 2020

Cara Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik - Jika Anda perhatikan bahwa Chromebook Anda tidak berfungsi seperti biasanya, atau Anda ingin memberikannya kepada seseorang atau menjualnya, Anda harus melakukan pengaturan ulang pabrik terlebih dahulu. Ini akan memberi perangkat ini awal baru. Ini bisa sangat berguna terutama jika Anda melihat beberapa masalah dalam kinerja. Melakukan Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik ini sama sekali tidak rumit.

Cara Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik

Dalam postingan kali ini admin akan mencoba menjelaskan kepada anda tentang Cara Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik, tetapi sebelum Anda mulai, ingatlah bahwa cara reset ini akan menghapus semua info pada hard drive perangkat, jadi jangan lupa untuk membuat cadangan data Anda terlebih dahulu.

Ada dua metode untuk Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik, yaitu dengan cara menggunakan pengaturan dan deangn cara menggunakan tombol pintasan. Semua metode untuk Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik akan admin bahas dibawah ini

1. Cara Reset Chromebook melalui Pengaturan Ke Pengaturan Pabrik


Metode pertama yang akan kami tunjukkan kepada Anda adalah cara mengatur ulang pabrik Chromebook melalui Pengaturan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka Pengaturan
  2. Selanjutnya, ketuk Pengaturan Lanjut
  3. Gulir ke bawah lalu klik Powerwash 
    Cara Reset Chromebook Ke Pengaturan Pabrik
  4. Kotak pop-up akan muncul
  5. Klik Mulai Ulang
  6. Ikuti langkah-langkah di layar dan biarkan Chromebook memulai kembali
 
2. Cara Reset Chromebook menggunakan tombol pintasan Ke Pengaturan Pabrik


Berikut adalah metode lain untuk menghapus semuanya. Anda akan menggunakan tombol pintas untuk mengatur ulang pabrik Chromebook Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah keluar dari Chromebook
  2. Selanjutnya tekan tombol berikut secara bersamaan: Ctrl + Alt + Shift + r
  3. Kotak pop-up akan muncul di layar
  4. Sekarang klik Restart
  5. Ikuti langkah-langkahnya dan biarkan Chromebook memulai kembali.

Baca Juga : Cara melakukan Crop Sesuatu Dari Web di MacBook  

Ini adalah metode yang dapat Anda gunakan untuk Reset Chromebook baru. Setelah pengaturan ulang pabrik, Anda harus mengaturnya dari awal. Setelah menyelesaikan tugas, Anda dapat memberikannya kepada seseorang, menjualnya, atau menikmati menggunakannya karena akan berjalan seperti perangkat baru.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:18 PM

0 Comments:

Post a Comment