-->

Cara melakukan Crop Sesuatu Dari Web di MacBook

Posted by lestari on 04 February, 2020

Cara melakukan Crop Sesuatu Dari Web di MacBook - Menyimpan file HTML ke hard drive Anda dan mem-bookmark situs web berguna jika Anda hanya berencana untuk menggunakannya sebagai referensi, tetapi pada waktu-waktu tertentu, memotong hanya sebagian kecil dari halaman dapat bermanfaat karena Anda hanya dapat menyimpan bagian yang relevan saja. Salah satu cara tercepat untuk melakukan ini di MacBook Anda adalah dengan mengambil gambar (Crop) bagian layar itu saja, menggunakan fungsi screen shot yang ada di sistem operasi OS X.


Cara melakukan Crop Sesuatu Dari Web di MacBook

Oleh karena itu dalam postingan sekarang ini admin akan menjelaskan tentang bagaimana cara anda melakukan Crop Dari Web di MacBook, sehingga kalian akan mendapat hanya bagian gambar tertentu saja yang kalian kehendaki. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini

Cara melakukan Crop Sesuatu Dari Web di MacBook

  • Langkah 1
Atur layar Anda sehingga bagian situs web yang ingin Anda klip tidak terhalang dan sepenuhnya terlihat.
  • Langkah 2
Tekan "Command-Shift-4." Kursor Anda sekarang akan muncul sebagai ikon crosshair.
Klik dan seret untuk memilih bagian dari situs web yang ingin Anda klip. Saat Anda melepaskan tombol mouse, MacBook Anda akan menyimpan klip sebagai file gambar yang terletak di desktop Anda.

Tips:

  • Jika Anda menekan "Spasi" setelah menekan "Command-Shift-4," kursor Anda akan berubah menjadi kamera. Mengklik pada jendela atau bagian mana saja dari layar, seperti Finder, akan menangkap gambar dari jendela itu saja.
  • Tekan "Command-Shift-3" untuk mengambil gambar seluruh layar Anda.

Baca Juga : Cara Edit dan Delete Event di Kalender iPhone 


Itulah ulasan yang bisa admin berikan tentang Cara Crop Sesuatu Dari Web di MacBook, semoga postingan ini bermanfaat dan kalian sekarang bisa memotong hasil tangkapan layar di mac, terimakasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:50 PM

0 Comments:

Post a Comment