-->

Cara menyadap wa tanpa brandcode | Cara Sadap Wahtsap tanpa ketahuan

Posted by lestari on 26 February, 2020

Cara menyadap whatsapp tanpa brandcode - Bertemu kembali ya friend bersama admin jalurtkehno yang pada kaesempatan kali ini admin akan membahas tentang Cara menyadap whatsapp tanpa brandcode. Seperti anda ketahui sekarang ini media sosial seperti whatsapp sudah seperti menjadi kebutuhan primer, karena deangn adnaya wahtsapp kita tentunya bisa berbagi informasi seperti lokasi terkini anda  berada, dan bisa juga kalian saling berbagi foto atai video bahkan file juga bisa kalian bagikan melalui aplikasi whatsapp

Cara menyadap wa tanpa brandcode | Cara Sadap Wahtsap tanpa ketahuan

Tetapi apakah kalian perrnah berfikir untuk mencari tahu tentang Cara menyadap wa tanpa brandcode? ya sepertinya sebagai orangtua tentunya ini sangat penting karena dengan menyadap whatsaap anaknya sudah pasti semua informasi yang masuk ke aplkasi wahtsapp anak tersebut kita bisa pantau. Kalian juga apabila mempunyai pacar yang jaraknya berjauhan tidak ada salahnya kalian menggunakan Cara menyadap wa tanpa brandcode ke pacar kalian, supaya kalian bisa mengetahui informasi tentang pacar anda.

Baca Juga : Cara membuat stiker whatsapp di iPhone dan Android

Apabila kalian ingin mencoba Cara menyadap wa tanpa brandcode, maka dalam postingan ini admin akan mencoba menjelaskannya secara terpertinci, sehingga dengan membaca informasi di bawah ini kalian sudah bisa melakukannya sendirian tanpa bantuan orang lain.

Cara menyadap wahtsapp tanpa Scan Barcode

Cara menyadap wa tanpa brandcode | Cara Sadap Wahtsap tanpa ketahuan
  1. Pertama silahkan kalian download aplikasi sadap whatsapp, admin memberikan rekonemdasi yaitu apliaksi Smartphonelogs dan WhatsApp Sniffer yang di kombinasi deangn aplikasi Spytool.
  2. Sebagai salahsatu contoh admin gunakan aplikasi whatsapp sniffer dan Spy Tool versi terbaru, dan untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa cari di Google Playstore.
  3. Sekarang anda silahkan cari aplikasinya dan install aplikasi tresebut hingga terpasang pada ponsel android anda
  4. Setelah kalian selesai install, sekarnag anda langsung masukan nomor yang ingin di bobol akun whatsapp nya.
  5. Sekarang anda tunggu saja proses hingga 2 sampai 3 menit, lalu sekarnag annda silahkan dilanjut dengan klik fitur “Verify Option”.
  6. Sekarang anda tinggal tunggu saja karena sebentar lagi anda akan mendapatkan semua aktivitas pesan chattingan wa orang lain, pacar atau suami dan istri Anda  yang kalian sadap
  7. Selesai


Baca juga : Cara Membuka Blokir WhatsApp Yang di Lakukan Oleh Teman

Apabila kalian sudah melakukan semua langkah diatas, maka sekarang anda bisa melihat semua akses misalnya video, file dokumen, foto dan lain sebagainya dari nomor whatsapp yang kalian sadap. Admin berharap informasi ini bermanfaat dan semoga anda melakukan Cara menyadap wa tanpa brandcode  untuk keperluan yang baik dan bisa dipertanggungjawabkan, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

2:58 PM

0 Comments:

Post a Comment