-->

Screenshot Samsung Galaxy Note10 + | Sara untuk menangkap layar Galaxy Note10 Plus

Posted by lestari on 15 January, 2020

Screenshot Samsung Galaxy Note10 Plus  - Bertemu lagi gaes dengan admin jalurtekhno yang selalu mengupas berikta terbaru dan berbgai trik menarik lainnya. Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang screenshot Galaxy Note10 + untuk supaya bisa menangkap layar  Galaxy  Note10 +

Screenshot Samsung Galaxy Note10 + | Sara untuk menangkap layar Galaxy Note10 Plus

Screenshot Galaxy Note10 +  biasanya dilakukan ketika kita ingin membagikan gambar yang ada dilayar ponsel yang kalian miliki. Memang cara Screenshot sudah banyak yang mengetahuinya, tetapi admin yakin bahwa diantara kalian masih ada yang bingung tentang bagaimana cara melakukan screenshot Galaxy Note10 + untuk supaya bisa menangkap layar  Galaxy  Note10 +

Apabila kalian ingin melakukan screenshot Galaxy Note10 + untuk supaya bisa menangkap layar  Galaxy  Note10 + maka admin disini akan memberikan 3motede kepada anda, untuk lebaih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini


Baca Juga : Screenshot Samsung A10 A20 A30 dan A50 dengan mudah

Cara screenshot di Galaxy Note10 + | cara untuk menangkap layar Note10 +


Screenshot Samsung Galaxy Note10 + | Sara untuk menangkap layar Galaxy Note10 Plus
Ada tiga cara mudah untuk screenshot di Galaxy Note10 +. Pilih yang mana yang merupakan pilihan paling nyaman untuk Anda di bawah ini.

Metode 1: Cara screenshot di Galaxy Note10 + menggunakan tombol perangkat keras


Ini telah menjadi metode termudah untuk menangkap layar perangkat Samsung selama bertahun-tahun sekarang. Jika Anda baru menggunakan perangkat Android atau Samsung, berikut adalah langkah-langkah untuk tangkapan layar di Galaxy Note10 + Anda:
  • Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
  • Sekarang tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun bersama selama sekitar 2 detik.
  • Jika berhasil, Anda akan melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil.

Metode 2: Ambil tangkapan layar di Galaxy Note10 + menggunakan Palm swipe untuk menangkap


Sapuan telapak tangan untuk menangkap membutuhkan pengaturan terlebih dahulu. Setelah Anda menyelesaikan pengaturan, yang harus Anda lakukan adalah menjalankan telapak tangan Anda di atas layar. Inilah yang perlu Anda lakukan dengan tepat:
  • Anda harus mengaktifkan gerakan itu sendiri sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Untuk melakukannya, buka aplikasi Pengaturan dan pilih fitur Advanced.
  • Dari bagian fitur canggih, ketuk Gerakan dan gerakan.
  • Ketuk Palm Swipe untuk menangkap.
  • Alihkan sakelar untuk Palm Swipe untuk ditangkap.
  • Tutup aplikasi pengaturan dan siapkan layar atau aplikasi yang ingin Anda tangkap.
  • Geser ujung tangan Anda secara horizontal dari kanan ke kiri atau kiri ke kanan, dan dari ujung ke ujung. Tangan Anda harus tetap berhubungan dengan layar agar berhasil melakukan tangkapan layar.

Metode 3: Ambil tangkapan layar di Galaxy Note10 + menggunakan tangkapan Gulir


Jika Anda mencoba mengambil tangkapan layar dari artikel atau gambar yang panjang, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tangkapan Gulir. Seperti Palm Swipe untuk ditangkap, opsi ini perlu disiapkan terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan dan mengambil tangkapan layar. Inilah yang perlu Anda lakukan:
  • Aktifkan Scroll capture terlebih dahulu. Buka aplikasi Pengaturan, buka Pengaturan lanjutan, dan aktifkan Smart capture. Ini akan memberi Anda opsi untuk mengetuk Gulir tangkapan dari opsi yang muncul setelah Anda mengambil tangkapan layar.
  • Tutup aplikasi pengaturan dan siapkan layar atau aplikasi yang ingin Anda tangkap.
  • Mulailah menangkap layar dengan mengetuk "Gulir tangkapan" dari opsi yang muncul.
  • Tetap mengetuk tombol Ambil gulir sampai Anda selesai mengambil konten.

Baca Juga : Cara Screenshot Samsung Galaxy A20 / A20s


Cara melihat Hasil Screenshot Anda


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara melihat tangkapan layar yang baru diambil, jangan khawatir. Melihat gambar-gambar itu semudah mengambilnya. Yang perlu Anda lakukan setelah mengambil tangkapan layar menggunakan salah satu metode di atas adalah dengan mengetuk pratinjau yang muncul. Di set opsi yang sama di bagian bawah, Anda harus dapat mengedit gambar.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:27 PM

0 Comments:

Post a Comment