-->

Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10

Posted by lestari on 27 January, 2020

Mengubah font Samsung Galaxy S10 | Edit Font Samsung Galaxy S10  - Bertemu kembali dengan admin jalurtekhno yang pada kesempatan kali ini akan mebhas tentang Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10. Terkadang kita sebagai pemiliki ponsel merasa bosan dengan tampilan di style tulisan, oleh karean itu admin disini akan mencoba memberkan informasi secara singkat tentang cara edit font Samsung Galaxy S10

Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10


Apabila kalian penasaran dan ingin mencoba mengubah font pada Samsung Galaxy S10 supaya tampilan ponsel tidak membosankan, maka kalian tidak perlu khawatir, karena anda tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini

Cara Mengubah Font pada Samsung Galaxy S10


  1. Mulai aplikasi Pengaturan.
  2. Ketuk “Tampilan.”
  3. Ketuk “Ukuran dan gaya font.” 
    Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10
  4. Ubah ukuran font dengan menyeret slider ukuran Font ke kanan atau kiri. Jika Anda ingin membuat semua teks sistem Anda dicetak tebal, hidupkan huruf Bold dengan menggesekkan tombol ke kanan.
  5. Untuk mengubah font itu sendiri, ketuk "Gaya font" dan pilih font yang berbeda. Anda dapat memilih salah satu font default, atau ketuk "Unduh font" untuk memilih font baru. Perhatikan bahwa beberapa font ini gratis, meskipun yang lain akan membutuhkan biaya. 
    Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10


Baca juga : Cara Screenshot Samsung Galaxy S10

Itulah tutorial singkat tentang Cara mengubah font pada Samsung Galaxy S10, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

4:59 PM

0 Comments:

Post a Comment