-->

Cara screenshot di iPhone XS Max dengan mudah dan cepat

Posted by lestari on 02 December, 2019

Screenshot di iPhone XS Max  - Mempelajari cara screenshot di iPhone XS Max bisa berguna dalam beberapa situasi. Ada saat-saat ketika kami hanya ingin mendapatkan salinan dari apa yang kami lihat saat itu juga. 



Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara melakukan screenshot di iPhone XS Max Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Ketahui langkah-langkah sederhana tentang cara screenshot di iPhone XS Max

Cara menangkap screenshot di iPhone XS Max

 
Mengambil tangkapan layar di iPhone XS Max itu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol tombol perangkat keras yang tepat dan Anda selesai. Inilah cara melakukannya:
  1. Siapkan layar atau layar aplikasi yang ingin Anda tangkapan layar.
  2. Tekan dan tahan tombol Sisi (tombol besar yang terletak di sisi kanan) iPhone XS Anda.
  3. Pada saat yang sama Anda menekan dan menahan tombol Sisi, pastikan juga menekan tombol Volume Naik.
  4. Setelah layar berkedip putih dan kamera membuat suara rana, Anda tahu bahwa upaya tangkapan layar berhasil. Jika ponsel Anda diatur ke mode hening, Anda tidak akan mendengar bunyi rana.

Cara Edit Hasil screenshot / tangkapan layar di iPhone XS
 
Tangkapan layar Anda akan hilang secara otomatis setelah beberapa saat mengambilnya jika Anda tidak akan mengabaikannya dengan menggeser ke kiri. Gambar yang disimpan kemudian akan disimpan dalam rol kamera Anda. Anda dapat mengetuk tangkapan layar untuk mengeditnya.

Jika Anda ingin mengedit tangkapan layar setelah memotretnya, pastikan untuk tidak menggesernya ke kiri. Mengetuk gambar akan memungkinkan Anda memotong atau memperbesarnya. Anda juga dapat menggunakan berbagai warna penandaan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:02 PM

0 Comments:

Post a Comment