-->

Kenapa Apk Simontok Tidak Bisa Dibuka di Android

Posted by lestari on 22 November, 2019

Kenapa Apk Simontok Tidak Bisa Dibuka - Aplikasi Simontok  adalah salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton video paling populer, di dalam aplikasi simontok ini menyajikan berbagai video yang sangat menarik serta dilengkapi juga dengan berbagai saluran TV. Salah satu kelebihan dari Aplikasi Simontok ini adalah dia memiliki tampilan yang ramah yang benar-benar mirip dengan Youtube.

Tetapi pernahkah ketika kalian sudah install aplikasi simontok menemukan berbagai masalah seperti kenapa aplikasi Simontok tidak bisa dibuka, Simontok Stuck, Simontok Error, simontok macet atau mungkin simontok loading terus.? Ya namanya juga aplikasi tentunya terkadang ada berbagai macam masalah yang kita temukan ketika membuka aplikasi yang di inginkan.

Admin disini akan mencoba berbagi solusi tentang bagaimana mengatasi masalah kenapa Simontok tidak bisa dibuka, tentunya solyusi ini bisa anda kerjakan sendiri dengan mudah tanpa bantuan orang lain.

Kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka, ini solusi terbaiknya

Cara Mengatasi Masalah Kenapa Apk Simontok Tidak Bisa Dibuka dan Stuck Loading Terus

1. Periksa Koneksi Internet
Solusi pertama yang wajib anda ketahui dari masalah kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka adalah kalian harus memastikan bahwa perangkat anda sudah terkoneksi internet dengan stabil. Dikarenakan ini merupakan aplikasi streaming maka terkadang apabila sinyal lemah atau bahkan koneksi data hilang maka ini menjadi penyebab utama dari maslah kenapa aplikasi Simontok tidak bisa dibuka.

2. Restrat Perangkat
Apabila Koneksi internet sudah yakin stabil tetapi masalah kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka masih terjadi maka silahkan anda cobalah untuk restart perangkat yang di gunakan dengan tujuan supaya menyegarkan sistem perangkat yang kalian gunakan.

3. Hapus Data Cache dan Reinstal Simontok
Solusi lainnya untuk mengatasi masalah kenapa Simontok tidak bisa dibuka adalah kalian harus bebaskan perangkat kalian dari cache dengan cara menghapus data cache aplikasi, ini bertujuan supaya cache benar benar hilang karena di takutkan ada crash antar aplikasi yang menyebabkan Simontok menjadi tidak bisa dibuka dan loading terus. Apabila cache sudah yakin bersih silahkan Reinstal Simontok dan kemudian instal lagi apk simontok di perangkat anda.

4. Pastikan Aplikasi Simontok sudah Update
Masalah lain yang menyebabkan kenapa Simontok tidak bisa dibuka dan stuck loading terus bisa juga diakibatkan karena apk Simontok membutuhkan update versi terbaru. Jadi anda pastikan untuk melakukan update aplikasi simontok di perangkat anda. supaya masalah yang kalian hadapi bisa teratasi.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang cara mengatasi Simontok tidak bisa dibuka, apabila semua solusi diatas sudah kalaian coba tetapi masih tetap Simontok tidak bisa dibuka, maka ada kemungkinan sedang ada perbaikan atau maintenance server pada apk Simontok. Apabila memang demikian solusi yang harus anda lakukan dalam menghadapi masalah Simontok tidak bisa dibuka adalah menunggu sampai perbaikan server selesai dilakukan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:16 AM

0 Comments:

Post a Comment