-->

Cara Membuka Kunci Skin Exclusive Glow di Fortnite Mobile

Posted by lestari on 04 November, 2019

Cara Membuka Kunci Skin Exclusive Glow di Fortnite Mobile - Samsung telah merilis konten eksklusif untuk Fortnite Mobile sejak game Battle Royale yang populer memulai debutnya di Galaxy Note 9 tahun lalu. Game itu bahkan seharusnya eksklusif untuk Galaxy Note 9 dan masih didistribusikan melalui Galaxy Store. 

Awal pekan ini, Samsung mengumumkan perilisan kosmetik lain dalam game yaitu Skin Exclusive Glow dan Levitate. Kedua item akan menjadi eksklusif untuk perangkat Samsung spesifik dan sekarang siap untuk diperebutkan. 

Cara Membuka Kunci Skin Exclusive Glow di Fortnite Mobile

Perangkat yang memenuhi syarat meliputi Galaxy Note 10, Galaxy Note 9, Galaxy Note 8, Galaxy S10, Galaxy S9, Galaxy S8, Galaxy S7, Galaxy A9, Galaxy A70, A80 A90, Galaxy Tab S6, Tab S4, dan Tab S3. Begini cara Anda menebus mereka dalam game:

Langkah 1: Luncurkan Fortnite dan menuju ke tab Store. Di sini, Anda akan melihat kulit Fortnite Glow di bawah Penawaran Waktu Terbatas.

Langkah 2: Pastikan toko diatur ke Samsung di Pengaturan> Akun> Konten> Pemilihan Toko Android.

Langkah 3: Setelah memilih skin, Anda akan diminta untuk mendaftarkan kartu kredit. Perhatikan bahwa langkah ini sangat penting dan Anda tidak akan dapat menebus kulit Anda tanpa kulit. Namun, jangan khawatir, kartu Anda tidak akan ditagih, dan Anda dapat memilih untuk menghapus informasi nanti jika diinginkan.

Langkah 4: Sekarang Anda dapat menebus pakaian itu, dan emote untuk diri sendiri atau memberikannya kepada teman. Jika Anda memilih untuk mengambilnya sendiri, Anda dapat menemukannya di Locker.

Skin dapat ditebus pada perangkat yang tercantum di atas hingga 31 Desember 2019. Satu akun hanya dapat menebus satu kali kulit, dan dibatasi hanya satu per perangkat. Jadi, tidak, Anda tidak akan bisa masuk dengan ID kedua dan menebusnya dua kali.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:36 PM

0 Comments:

Post a Comment