-->

Pubg vs Call of duty mobile, ini Perbandingan dua game battle royale

Posted by lestari on 03 October, 2019

Pubg vs Call of duty mobile - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Perbedaan pubg vs call of duty mobile

Pubg vs Call of duty mobile,  ini Perbandingan dua game battle royale

Call of Duty telah menjadi salah satu nama paling populer di industri game sehubungan dengan game FPS, dan karenanya ketika memutuskan tahun lalu untuk mengambil anak populer terbaru di blok yang PUBG Mobile kami tahu Activision serius. Dan itu hanya membuktikan keseriusan masalah ketika Activision mengumumkan akan merilis game Call of Duty baru untuk smartphone yang disebut Call of Duty Mobile. Pengumuman ini dibuat awal tahun ini dan game ini akan tersedia akhir tahun ini.

Versi beta dari game Call of Duty Mobile mulai tayang minggu lalu dan sejak itu beberapa orang telah mencobanya, begitu juga kami. Dan kami tidak dapat membantu membandingkannya dengan PUBG Mobile yang jelas merupakan yang terbesar di genre ini. Tetapi dari apa yang saya lihat dari Call of Duty Mobile yang baru, lebih dari layak dibandingkan dengan PUBG Mobile.

Visual

Kami memulai dengan aspek yang paling jelas dan paling mendasar dari permainan yang visualnya. Siapa pun yang telah memainkan PUBG Mobile sampai batas tertentu sehingga mereka terbiasa dengan visual yang disajikan dalam game akan terkejut. Tidak perlu memperhatikan bahwa visual Call of Duty Mobile lebih baik daripada visual PUBG Mobile. Teksturnya lebih jernih, ada banyak detail di dalamnya dan saya tidak akan salah untuk menyebut level PC visual.
Tetapi apa yang mungkin akan menjadi perbedaan terbesar secara visual adalah bahwa permainan tidak memiliki gagap sama sekali dan tampaknya memiliki kemampuan v-sync yang menstabilkan FPS untuk pengalaman yang sangat konsisten. Bahkan layar smartphone berkemampuan 60FPS biasa terasa seperti monitor PC dengan game berjalan di atasnya. Ada begitu banyak detail dalam gim ini dan ini lebih baik daripada apa pun yang kami lihat di seluler.

Gameplay

Sekarang kita sampai pada bagian gameplay perbandingan ini, di mana kita membandingkan pengalaman bermain game ini dibandingkan dengan PUBG Mobile. Call of Duty Mobile juga menjadi puncak PUBG Mobile di departemen ini dan menyediakan elemen gameplay luar biasa yang mencakup kontrol luar biasa yang tidak berombak dan jelas dapat dimengerti. Mungkin ada beberapa fitur yang hilang di sana-sini tetapi ada lebih dari cukup banyak fitur baru untuk menebusnya.
Permainan membawa geser langsung dari Call of Duty: Black Ops 4 yang merupakan salah satu aspek yang lebih baik. Permainan telah banyak dimodelkan setelah Call of Duty: Black Ops 4 dan mengambil sebagian besar elemen dari mode battle royale darinya. Pemain dapat memindahkan glider saat melompat dari tempat tinggi dan bahkan memiliki detektor hit yang menunjukkan jika tembakan tertentu memenuhi target. Ini adalah beberapa hal yang ada di Call of Duty Mobile yang belum ada di PUBG Mobile. Sedangkan untuk pengalaman bermain game, ini adalah yang lebih memuaskan daripada PUBG Mobile secara pribadi, apa dengan semua elemen baru yang saling bertautan satu sama lain dengan sempurna dan bekerja tanpa hambatan.

Konten

Konten yang telah disediakan oleh Activision di Call of Duty Mobile juga secara mengejutkan lebih dan lebih baik daripada PUBG Mobile. Call of Duty Mobile hadir dengan lebih dari sekadar mode battle royale dan memiliki mode multiplayer di mana pemain saling mengambil gaya klasik seperti 'Gratis-untuk-Semua'. Kita dapat secara efektif mengatakan bahwa Battle Royale adalah salah satu hal di Call of Duty Mobile. Ini hanya memperluas cakupan permainan dengan lebih banyak.

Mode battle royale default sendiri memiliki lebih banyak daripada menawarkan PUBG Mobile dengan zombie, helikopter, dan opsi gerakan lainnya. Sebagai catatan, kita telah melihat elemen-elemen ini dalam game Call of Duty: Black Ops 4 yang dirilis tahun lalu. Selain itu, meskipun merupakan game beta tertutup, Call of Duty Mobile menawarkan banyak konten ingame seperti kulit dan barang-barang yang tidak ada di PUBG Mobile selama fase beta sendiri. meskipun diakui Call of Duty Mobile adalah bangunan di atas fondasi yang sudah diletakkan oleh PUBG Mobile.


Kesimpulan
Perbandingan dua permainan tidak pernah mudah karena mereka cenderung memiliki elemen dan tujuan yang berbeda. Dengan mengingat hal-hal tersebut, kita dapat mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan semua elemen yang kita bandingkan, kita dapat menyimpulkan bahwa Activision telah mengambil alih Tencent Games dengan Call of Duty Mobile. Tentu saja Activision menggunakan PUBG Mobile sebagai sebuah yayasan, tetapi ia melakukan lebih dari sekadar membangun di atasnya. Ini jelas meningkatkan pengalaman battle royale di Mobile. Tetapi kita harus mempertimbangkan bahwa game ini dalam versi beta tertutup saat ini dan tidak banyak orang yang memainkannya dibandingkan ketika akan ditayangkan, dan itu bisa mengubah pengalaman.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

2:54 PM

0 Comments:

Post a Comment