-->

Ktv Hago || Fitur Karoke di KTV Hago idol

Posted by lestari on 03 October, 2019

Ktv Hago || Fitur Karoke di KTV Hago idol - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Ktv Hago 

Ktv Hago || Fitur Karoke di KTV Hago idol

Hago adalah salah satu aplikasi game yang yang komplek sekali, karena memang di dalam hago tersebut sudah berisi beberapa mini games. Ada banyak game kecil yang ada di  Permainan hago, game tersebut yang mengingatkan kita pada waktu kecil contohnya permainan ular tangga, congklak, monopoli dan sebagainya. 

Tetapi apakah kalian sudah tahu bahwa dipermainan hago bukan hanya ada mini games yang bisa kalian mainkan,  tetapi kalian juga bisa melakukan karaoke bersama disana. Di sana anda bisa bernyanyi bersama dengan teman ataupun keluarga. Adapun Fitur di Hago untuk melakukan karoke tersebut namanya adalah hago idol atau KTV Hago idol 

Dengan adanya fitur  Ktv Hago idol maka pastinya kalian akan lebih bisa untuk menyalurkan bakat dalam bernyanyi dan yang paling penting kalian akan bisa bernyanyi dengan efisiensi biaya karena kalian hanya cukup isi kuota saja tanpa ada biaya lain.

Jadi kesimpulannya adalah Ktv hago adalah salah satu fitur mini game yang ada di dalam Hago dengan nama fitur hago idol, Fungsi dari Ktv hago  adaldah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk berkaraoke bersama keluarga dan teman.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Ktv Hago, semoga informasi ini bermanfaat untuki anda yang membutuhkannya. Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:19 PM

0 Comments:

Post a Comment