-->

Nama Cod Mobile || Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile

Posted by lestari on 04 October, 2019

Nama Cod Mobile - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile 

Nama Cod Mobile ||  Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile

Anda dapat mengubah nama panggilan Anda secara bebas di Call of Duty: Mobile dengan sedikit tipu daya Facebook. Ini adalah proses yang mudah yang sangat sederhana untuk dilakukan, dan Anda dapat mengubah nama panggilan sebanyak yang Anda suka. Detail dibagikan oleh u / luxi6m dan kami memberikan info kepada Anda.

Nama panggilan Anda adalah jantung dari identitas Anda di Call of Duty: Mobile. Ini adalah tanda kecil yang bisa dilihat oleh pemain di bagian atas penghitung skor K / D saat Anda menaklukkan FFA. Kita semua tahu nama panggilan dalam game itu penting, dan terkadang ada baiknya menukar nama. Jika Anda ingin tahu, inilah metode langkah demi langkah.

Baca Juga : Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

Cara Mengubah Nama Panggilan Anda di Cod Mobile

Untuk mengubah nama panggilan Anda  dan menjaga semua kemajuan Anda saat ini Anda harus menghapus Aplikasi dan mengunduh ulang saat ditautkan ke Facebook. Inilah detail langkah demi langkah.

CATATAN: Sebelum mengikuti instruksi di bawah ini, kalian harus login dengan akun Facebook Anda!

Anda harus login Facebook terlebih dahulu sebelum dapat berganti nama. Jelas, Anda akan memiliki nama asli Anda (dan akun) di Call of Duty Mobile
  1. Buka Call of Duty dan login dengan akun Facebook Anda.
  2. Kemudian Tutup Call of Duty
  3. Sekarang, kalian hapus Call of Duty Mobile app data dengan cara
  4. Klik Pengaturan -> Umum -> Penyimpanan -> Call of Duty Mobile
  5. Ketuk ‘Hapus Aplikasi’
Sekarang aplikasi Call of Duty Mobile sudah dihapus, sekarang anda tinggal download kembali. Proses ini TIDAK akan menghapus Progres Anda di Game , sehingga anda akan dapat melanjutkan tepat di tempat yang anda tinggalkan setelah mengunduh ulang aplikasi. Instal ulang Call of Duty Mobile dan masuk dengan akun Facebook yang sama dan terhubung ke  Call of Duty Mobile, maka Anda nanti akan diminta untuk memilih nama panggilan baru.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang  Cara Mengubah Nama di Call of Duty Mobile, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya, Terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:10 PM

0 Comments:

Post a Comment