-->

Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

Posted by lestari on 04 October, 2019

Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di COD Mobile - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile sama seperti gime biasa di mana Anda dapat menambahkan teman dan kemudian bermain dengannya di pertandingan multi-pemain. Mendapatkan untuk bermain dengan teman-teman Anda di Call of Duty Mobile adalah proses dua bagian karena Anda sebenarnya perlu Tambah Teman dan kemudian setelah mereka menerima undangan Anda untuk menjadi teman, Anda dapat Mengundang ke game Anda untuk bermain dengan teman-teman.

Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile

 Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile
Menambahkan teman di Call of Duty Mobile cukup mudah. Anda hanya perlu mengetuk Ikon Teman di bagian atas menu utama. Ini adalah ikon abu-abu dari dua orang. Ini akan membuka layar baru dengan empat cara berbeda untuk menambah dan melihat teman.

Untuk Tambah Teman, Anda akan memilih opsi "Tambah Teman" di layar ini. Untuk menambahkan teman tertentu, Anda dapat mengetuk dalam Kotak Pencarian "Masukkan Nama atau ID" dan cari teman-teman Anda berdasarkan nama. Anda ingin menggunakan nama panggilan dalam game untuk menemukannya. Ini akan memunculkan kartu pemain mereka dengan ikon emas di sudut kanan atas. Klik ikon itu dan itu akan mengirim orang ini permintaan teman.

Cara Mengundang dan Bermain Dengan Teman di COD Mobile

 
Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile
Setelah Anda berada di menu multi-pemain Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda (atau menambahkannya di sini juga). Setiap teman yang Anda miliki online akan muncul di sisi kanan layar setelah Anda memilih opsi Undang Teman. Setelah mendapatkan teman di gime, Anda ingin mengeklik tombol Mulai untuk memulai pertandingan.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Menambahkan Teman, Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile, semoga semua informasi yang sudah admin berikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:05 PM

0 Comments:

Post a Comment