-->

Cara menggunakan HTTP Injector di Android GRATIS Internet Tidak Terbatas

Posted by lestari on 05 October, 2019

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android - Memahami HTTP Injector adalah aplikasi android yang digunakan untuk SSH (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang aman. Selain itu, akun SSH dalam aplikasi juga memiliki Payload Generator yang berfungsi untuk menghasilkan payload yang digunakan untuk internet gratis. Selain itu ada alat pendukung lainnya seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter untuk mengakses proxy asli dari operator layanan operator.

Saat ini http banyak sekali injector untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua operator di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentu saja memerlukan pengaturan khusus untuk dapat menghasilkan internet gratis. Anda perlu bersembunyi, bahwa setiap operator memiliki pengaturan yang berbeda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini bahkan jika ponsel Anda tidak adroid atau di-root terlebih dahulu.

Berikut cara menggunakan HTTP  injektor Android:

1. Unduh aplikasi http injector langsung dari Playstore
2. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi http injector di Android Anda. Terlihat dulu seperti gambar di bawah ini  
Cara menggunakan HTTP Injector di Android GRATIS Internet Tidak Terbatas

3. Selanjutnya kita atur payload. Untuk penggunaan yang lebih mudah, kami menggunakan Payload Generator. Caranya adalah dengan mengklik menu di sebelah HTTP Injector. Kemudian pilih Payload Generator. Ini terlihat seperti gambar di bawah ini. Untuk pengaturan kita perlu mengisi sebagai berikut:
  • URL / Host: Isi bug operator (contoh untuk Indosat.com saat ini bekerja)
  • Metode Permintaan: Pilih CONNECT.
  • Metode Query: Pilih Front Query.
  • Header Ekstra: pilih Host Online.
  • Kemudian klik Hasilkan Payload, dan payload akan berhasil diisi. Untuk proxy jarak jauh untuk Indosat: 10.19.19.19:8080 (sesuai dengan operator proxy)
    Cara menggunakan HTTP Injector di Android GRATIS Internet Tidak Terbatas
4. Sekarang pergi ke pengaturan SSH. Masukkan pengaturan ssh di menu samping yang ditulis dalam HTTP Injector. Pengaturannya adalah sebagai berikut:
  • SSH Host: Isi host SSH yang Anda buat
  • Port SSH: standar menggunakan 443, tetapi tergantung pada ssh yang Anda buat juga
  • Nama Pengguna: isi nama pengguna ssh
  • Kata Sandi: isi kata sandi ssh
  • Setelah selesai sentuh lagi. Untuk menghasilkan akun ssh gratis
5. Sekarang klik Mulai (Mulai), untuk melihat koneksi atau tidak, silakan buka tab LOG. Jika terhubung akan muncul seperti di bawah ini dan kunci akan muncul di dekat jaringan. 
Cara menggunakan HTTP Injector di Android GRATIS Internet Tidak Terbatas

6. Jika koneksi gagal silakan tambahkan IP Hunter, ke Indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk xl 10. Anda juga dapat memeriksa DNS Google untuk menyembunyikan bug.

Untuk membuatnya lebih mudah bagi saya untuk memberikan http master injector config yang tidak di kunci. Anda hanya perlu mengedit bug dan akun ssh yang masih aktif. Saya membuat konfigurasi ini dengan operator Indosat, jadi untuk operator lain harap sesuaikan proxy.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:40 PM

0 Comments:

Post a Comment