-->

Cara logout email di iphone 11 Pro dan jenis iPhone lainnya

Posted by lestari on 06 October, 2019

Cara logout email di iphone 11 Pro dan jenis iPhone lainnya - Pernahkah anda berfikir ketika mempunyai email di iphone untuk sekedar logut? ya pastinya ada sebagian pengguan berfikir demikian untuk logout email di iphone, kecuali jika anda memiliki paket data tanpa batas, karena dengan adanya email yang selalu aktif maka akan membutuhkan bandwidth dan tentunya akan menambah biaya.

Cara logout email di iphone 11 Pro dan jenis iPhone lainnya

Untuk menghemat bandwidth dalam jumlah besar, tetapi anda juga ingin selalu uodate tentang adanya email masuk maka salah satu caranya adalah anda harus keluar dari akun email Anda dan suatu waktu baru anda buka kembali email tersebut, dengan kata lain email di iphone tidak selalu aktif.

Tetapi di iPhone anda tidak memungkinkan untuk keluar dari akun email seperti yang Anda lakukan di komputer, tetapi and aharus melakukannya dengan langkah langkah seperti di bawah ini :

Baca juga : Cara Download dan Instal iPad OS 13.1.1 di iPad Anda

Cara logout email di iphone 11 Pro dan jenis  iPhone lainnya
  1. Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone, diikuti dengan opsi "Mail, Kontak, Kalender"
  2. Ketuk akun email yang ingin Anda logout di bawah tajuk "Akun".
  3. Geser opsi "Mail" ke posisi "Off". Sekarang Anda akan keluar dari alamat email itu di iPhone hingga Anda mengaktifkan kembali akun "Aktif".


Itulah ulasan dari admin tentang cara logout email di iphone 11 Pro dan jenis iPhone lainnya, semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu memecahkan masalah anda dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:54 AM

0 Comments:

Post a Comment