-->

Cara Menerbangkan Helikopter di COD Mobile Call of Duty Mobile

Posted by lestari on 18 October, 2019

Cara Menerbangkan Helikopter di COD Mobile Call of Duty Mobile -  Di dalam game cod Mobile ada salah satu kendaraan berupa helikopter yang bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk bepergian dalam permainan  battle royale COD Mobile.

Dengan menggunakan kendaraan Helikopter maka perjalanan pemain di dalam game cod Mobile akan sangat nyaman dan juga dapat dengan cepat membawa pemain dari satu tempat ke tempat lain. Tetapi helikopter ini memiliki kekurangannya juga diantaranya adalah mempunyai nilai HP agak rendah.

Cara Menerbangkan Helikopter di COD Mobile Call of Duty Mobile

Tetapi di balik kekurangan helikopter yang memiliki HP yang rendah tersebut, helikopter COD Mobile ini memiliki mobilitas dan kecepatan yang sangat baik sehingga helikopter ini menjadi sulit untuk ditabrak. Helikopter COD Mobile ini dapat menampung hingga lima orang termasuk pilot. Ketika di dalam Helikopter orang-orang yang duduk di samping bisa melakukan proses menembak ketika helikopter terbang, memang helikopter ini sangat nyaman walaupun mungkin untuk yang belum terbiasa akan merasa agak sulit untuk mengendalikannya.

Cara menerbangkan helikopter COD Mobile

 
Untuk bisa menerbangkan Helikopter COD Mobile hanya ada dua kontrol yang perlu dikendalikan oleh pemain. Tongkat ibu jari kiri di gunakan untuk mengontrol ke arah mana helikopter akan pergi dan tombol naik dan turun kanan membuatnya naik dan turun. Langkah yang sangat penting juga adalah proses maju dan ke samping tidak cukup untuk mengendalikan Helikopter ini, karena setelah helikopter sudah naik ke udara, apabila anda tidak mengangkatnya dari waktu ke waktu dengan tombol ke atas maka helikopter yang anda kendalikan akan kehilangan ketinggian.
Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Cara Menerbangkan Helikopter di COD Mobile, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:33 AM

0 Comments:

Post a Comment