-->

Revenge free fire || Banner berwarna merah di free fire yang menjadi misteri

Posted by lestari on 19 September, 2019

Revenge free fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang revenge free fire

 Revenge free fire || Banner berwarna merah di free fire yang menjadi misteri

Akhir akhir ini di dunia maya mendadak ramai tentang revenge free fire, adminpun di buat heran dan sekaligus penasaran sebenarnya apa itu revenge ff. Admin pin mencoba browsing untuk mencari kelekasan tentang  Revenge free fire, di browser admin melakukan pencarian tentang: apa itu revenge, revenge ff, arti revenge dan revenge free fire (FF)

Admin pun setelah mencari pencarian lengkap dengan keyword  revenge free fire (FF) tetap belum menemukan maksud dari kata tersebut, tetapi memang di internet sangat ramai di bicarakan karena di dalam free fire anda  banner berwarna merah bertuliskan REVENGE

Revenge memiliki arti balas dendam atau pembalasan. Apabila dilihat dari nuansa jenis banner berwarna merah darah dengan di lengkapi gambar karakter bertopeng dibelakangnya, admin memperkirakan revenge free fire adalah :
  • Mode Baru di Free Fire
  • Bundle Baru do free fire
  • Tema Elite Pass Season untuk berikutnya

Sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan dengan real dan jelas karena memang tak ada bocoran sama sekali tentang revenge free fire. oleh karena itu lebih baik kita nantikan saja apa itu revenge free fire setelah  proses maintenance free fire 19 september selesai.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! .
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:25 PM

0 Comments:

Post a Comment