-->

Pokemon Masters Tier List : Inilah Daftar Tingkat Di Master Pokemon

Posted by lestari on 01 September, 2019

Pokemon Masters Tier List - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Daftar Tingkat Di Master Pokemon.

Anda tidak tahu pasangan mana yang digunakan untuk mendukung trio Anda? Jangan panik, karena admin di sini akan membahas tentang Media Duos yang paling menjanjikan di Pokemon Masters. Daftar Tingkat Di Master Pokemon [Pokemon Masters Tier List]  ini akan memberi tahu Anda yang mana tank utilitas terbaik dalam game.

Di Pokemon Masters memang memiliki formasi Duo yang menguangkan tembakan sangat penting. Memang, game mobile baru dari waralaba ini mengharuskan Anda untuk melawan pelatih AI, yang akan memfokuskan serangan mereka pada Pokemon yang paling "tanky" di grup Anda. Juga, penting untuk mendirikan komposisinya di sekitar tangki yang dapat menunda pertarungan dan memungkinkan Anda untuk rantai serangan. Kami telah mengidentifikasi untuk Anda duet jenis dukungan terbaik. Unit-unit terbaik ini menggabungkan ketahanan global (DEf dan PV) serta aspek utilitarian.

Daftar Tingkat Di Master Pokemon / Pokemon Masters Tier List

Pokemon Masters Tier List : Inilah Daftar Tingkat Di Master Pokemon

Tingkat 1
  • Spectra & Teraclope
Duo yang sangat defensif, dengan keterampilan "Untuk persahabatan!", Yang akan meningkatkan pengukur kapasitas ketika Teraclope memiliki PV yang rendah! 
  • Echo & Majaspic
Echo menikmati panel gerakan yang sangat berguna. Kami mencatat khususnya "On motivates!", Yang mengisi pengukur kapasitas SEMUA sekutu 3 bar.
  • Tatia dan Séléroc
Relatif lemah, dukungan duo ini mengimbangi banyaknya utilitas. Perlindungan terhadap penurunan statistik, meningkatkan dalam jumlah besar ... Anda akan dilayani!
  • Roxanne & Tarinor
Untuk memanfaatkan sepenuhnya potensinya, pertarungan harus dilakukan di bawah badai pasir. Kemudian, Tarinor akan menyerap sejumlah besar kerusakan, sambil meningkatkan statistik pertahanan sekutunya.

Tingkat 2
  • Tcheren & Mastouffe
Duo ini menggoda dengan Tier 1. Mastouffe benar-benar tanky, dan akan tahu cara menambahkan dorongan ATB dan peduli pada sekutu-sekutunya.
  • Viviane & Arcanin
Jika komposisi Anda terlalu lambat, duet ini untuk Anda! Viviane meningkatkan kecepatan grup Anda, dan Arcanin tetap menjadi sosok yang solid dalam permainan.
  • Aragon & Drattak
Pada awalnya, Pokemon lebih fleksibel daripada yang terlihat. Dia meningkatkan ukuran kapasitas sekutunya melalui "Suck Firm!"
  • Carolina & Lakmecygne
Tidak terlalu bertele-tele, duo ini masih membawa banyak bonus, terutama Speed, untuk latihan Anda.

Tingkat 3
  • Sara & leuphoria
Tankiness yang agak biasa-biasa saja, tetapi aset utilitarian yang baik.
  • Melina & Medika
Pasifnya "Kembali ke dinding 3" memungkinkannya untuk sangat bertahan ketika pertarungan itu sulit dan membutuhkan tank dari waktu ke waktu.

Tingkat 4
  • Ondine & Staross
Sangat buruk! Ondine mungkin bebas untuk bermain, duo-nya hanya memiliki sedikit utilitas dan peningkatannya lebih lunak dibandingkan dengan pokemon yang memiliki dukungan lebih baik.
  • Amana & Megapagos
Stats benar-benar lemah ini sangat  disayangkan karena skill kit-nya layak untuk diminati.

Baca juga : Cara Membuat Evolusi Pokemon [ Evolve Pokémon ]
 
Itulah ulasan dari admin tentang tier list pokemon masters, semoga  informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya. Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

12:01 AM

0 Comments:

Post a Comment