-->

Cara Ganti Font Realme Semua Tipe Tanpa Root dengan Mudah dan Cepat

Posted by lestari on 31 August, 2019

Cara Ganti Font Realme Semua Tipe Tanpa Root dengan Mudah dan Cepat - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Ganti Font Realme Semua Tipe 

Apabila anda suka dengan ponsel mewah tetapi harganya menengah maka Realme bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Tetapi sangat di sayangkan walaupun tampilan mewah ternyata di ponsel Realme ada fitur yang dikurangi terutama untuk yang suka mengubah tampilan atau kustomisasi salah satunya fitur Ganti Font di Realme

Tentunya ini merupakan masalah yang serius ketika anda ingin mengganti dan kustomisasi font, tetapi anda tidak perlu khawatir karena di sini admin akan memberikan cara dan trik khusus yang bisa anda lakukan untuk supaya bisa mengganti font pada Realme

Cara Ganti Font Realme Semua Tipe Tanpa Root dengan Mudah dan Cepat
 Cara Ganti Font Realme Semua Tipe Tanpa Root dengan Mudah dan Cepat
  1. Silakan download OFont Indonesia dan APK Editor kemudian anda install di ponsel Realme anda
  2. Jika sudha berhasil di instal, sekarang anda rubah wilayah ke Negara Myanmar (Wajib), kemudian anda sesuaikan zona waktu dengan daerah masing - masing.
  3. Selanjutnya anda download font dari Fontspace.com sesuai keinginan Anda.
  4. Sekarang anda buka Aplikasi APK Editor , dan pilih opsi Select Apk From App.
  5. Setelah itu anda cari dan pilih OFont Indonesia kemudian sekarang anda pilih opsi Simple Edit (FILE REPLACEMENT).
  6. Dari halaman tersebut anda bisa masuk ke folder assets lalu buka folder fonts.
  7. Sekarang Anda Ketuk menu Edit yang ada tepat di sebelah file zawgyitai.tt.
  8. Kemudian Cari dan pilih Font yang sudah anda download sebelumnya.
  9. Tekan tombol Save yang ada berada di samping  tombol Edit.
  10. Silahkan abda tunggu  beberapa saat , dtetapi anda jangan langsung tutup APK Editor jika prosesnya selesai.
  11. Sekarang anda buka Pengaturan perangkat dan masuk ke Manajemen Aplikasi di Realme anda.
  12. Kemudian anda Cari OFont Indonesia dan pilih hapus.
  13. Silahkan buka kembali APK Editor dan anda ketuk tombol install kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan.
  14. Jika sudah silahkan anda buka Pengaturan sekali lagi kemudian masuk ke bagian layar dan kecerahan, kemudian aktifkan Mendukung Karakter Dai.
Untuk info tambahan bagi anda yang bingung mengubah zona waktu perangkat dan wilayah silahkan mengganti melalui Pengaturan perangkat.

Untuk  mengganti wilayah anda harus  buka Pengaturan pilih bahasa dan kawasan kemudian anda masuk ke bagian Kawasan dan ubah. Sementara untuk mengganti zona waktu, silahkan anda buka Pengaturan kemudian masuk  ke Pengaturan Tambahan dan pilih Tanggal dan Waktu.

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Cara Ganti Font Realme Semua Tipe Tanpa Root dengan Mudah dan Cepat, semoga ulasan ini bisa di mengerti dan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

11:09 PM

0 Comments:

Post a Comment