-->

Mudah, Begini Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10

Posted by lestari on 05 September, 2019

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 

Mudah, Begini Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10

Pada bulan agustus 2019 samsung kembali meluncurkan versi terbaru dari smartphone seri Note yaitu "Samsung Galaxy Note 10" . Di karenakan Samsung Galaxy Note 10 terbilang ponsel baru jadi  banyak sekali yang penasaran dengan teknik cara mengambil screenshot Samsung Galaxy Note 10. 

Pada postingan kali ini admin berbagi untuk trik untuk anda  yang penasaran atau bingung dengan cara mengambil Screenshot Samsung Note 10, Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini:

Cara Screenshot layar Samsung Galaxy Note 10

1. Menggunakan Tombol Hardware
  • Buka halaman yang ingin Anda ambil screenshot.
  • Tekan dan tahan tombol Power serta Volume bawah secara bersamaan selama beberapa detik.
  • Apabila Anda berhasil melakukan screnshot maka anda akan melihat layar berkedip di   Samsung Galaxy Note 10 Anda, dan Hasil tangkapan layar Anda secara otomatis akan disimpan dalam penyimpanan ponsel Anda.
  • Buka aplikasi Galeri di ponsel Galaxy Note 10 untuk melihat atau mengedit hasil tangkapan layar.

2. Menggunakan Fitur Gesture di Galaxy Note 10
Apabila kalian ingin hemat waktu dalam mengambil screenshot di Samsung Galaxy Note 10 maka solusinya pasti dengan menggunakan fitur Gesture. Caranya sangat mudah sekali, kalian cukup gesek layar Galaxy Note 10 dengan menggunakan ujung jari Anda dari arah kiri ke kanan atau sebaliknya untuk proses mengambil tangkapan layar. Kalian harus pastikan sisi tangan Anda menyentuh layar ponsel Galaxy Note 10 pada saat Anda bergerak dari kiri ke kanan maka tangkapan layar akan diambil secara otomatis.

Baca Juga : Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Secepat Kilat

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:30 PM

0 Comments:

Post a Comment