-->

Borderlands 3 Kill Killavolt || Cara Membunuh Killavolt

Posted by lestari on 15 September, 2019

Borderlands 3 Kill Killavolt - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang  Kill Killavolt 

Borderlands 3 adalah tentang pembunuhan dan senjata. Terkadang Anda membunuh karena Anda mungkin mendapatkan senjata yang sangat bagus. Terkadang Anda melakukannya karena Moxxi juga meminta Anda. Saat mengemudi di jalan-jalan Promethea, Anda dapat menemukan misi untuk membunuh Killavolt. Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu Anda bagaimana cara bertahan dalam pertarungan.

Borderlands 3 Kill Killavolt || Cara Membunuh Killavolt

Cara Membunuh Killavolt

 
Sekarang, meskipun misi ini adalah level 13, Killavolt tiga level lebih tinggi dari itu, dan itu membuat perbedaan signifikan di Borderlands 3. Saran pertama saya adalah mendapatkan beberapa level. Semakin dekat Anda ke 16, semakin baik. Killavolt juga merupakan pertarungan yang umumnya canggung, dengan beberapa mekanik berbeda.

Pertama, perisainya. Mekanika ini berarti Anda harus terus berputar di sekitar arena untuk memukulnya di sisi dan punggungnya yang terbuka. Rotasi ini adalah hal yang baik karena Anda selalu ingin tetap bergerak untuk menghindari serangan jarak dekat.

Selanjutnya, perhatikan tanah dan langit-langit. Dari waktu ke waktu, Killavolt akan sesuai dengan namanya, dan busur listrik akan mengalir dari atap ke lantai. Jika Anda berada di tempat yang salah, Anda akan terkena sengatan listrik. Saya akan mengatakan ada baiknya memprioritaskan menghindari hal-hal itu hanya tentang hal-hal lain. Akan ada tempat-tempat aman di mana Anda bisa berdiri, pastikan Anda berada di bawah bagian atap yang tidak menghujani mati tegangan tinggi.

Sekarang, bos ketukan Anda dengan perisai dengan kerusakan dari waktu ke waktu. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan efeknya, dan kemudian memberikan diri Anda jendela untuk fokus pada gerakan ketika mereka tidak bisa mendapatkan kembali perisai mereka. Bawalah beberapa kerusakan akibat kebakaran ketika membawa senjata ke dalam pertarungan ini, dan Anda akan berada di tempat yang bagus.

Trik untuk Killavolt adalah kesabaran. Setiap serangan listriknya menghantam keras, jadi teruslah bergerak, dan selalu berikan dirimu malaikat yang baik dan jangan tinju dirimu di mana pun. Fokus saja untuk tidak tertabrak, kerjakan dia saat Anda bisa, dan perhatikan langit-langit itu.

Baca Juga : Borderlands 3 gold key, Cara mendapatkan kunci emas, Kode VIP, dan hadiah


Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:09 PM

0 Comments:

Post a Comment