-->

Borderlands 3 gold key || Cara mendapatkan kunci emas, Kode VIP, dan hadiah

Posted by lestari on 15 September, 2019

Borderlands 3 gold key - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang borderlands 3 gold key

Borderlands 3 baru saja diluncurkan dan itu berarti gamer di seluruh dunia sekarang berada di jalur gila untuk dijarah. Tapi ada cara untuk merampas senjata dan peralatan terbaik tanpa harus membawa pasukan psiko, asalkan Anda tahu di mana mendapatkan kode Shift 

Borderlands 3 gold key || Cara mendapatkan kunci emas, Kode VIP, dan hadiah

Apa itu kode Shift?

Kode SHiFT adalah urutan panjang 25 angka dan huruf yang dapat digunakan untuk membuka penawaran waktu terbatas dalam Boderlands 3 - biasanya kunci emas tetapi juga dapat berupa kulit, senjata, dan peralatan karakter lainnya. Kode tidak ada dalam game tetapi biasanya diberikan melalui media sosial dan situs web. Anda juga harus mendaftar di sini, di situs web Shift, untuk menggunakannya.

Apa kunci emas?
Kunci emas digunakan untuk membuka peti emas dalam Borderlands 3, yang kemudian memberi Anda hadiah acak (kotak jarahan, dengan kata lain, meskipun Anda tidak membayar untuk itu). Mereka biasanya berisi senjata, baju besi, dan mod apa pun hingga tingkat kelangkaan yang legendaris. Cara utama untuk mendapatkan kunci emas adalah melalui kode Shift atau program Hadiah VIP.

Cara mendapatkan kode Shift

Cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan kode Shift adalah dengan mengikuti akun Twitter 2K, Gearbox, Borderlands, dan sebanyak mungkin karyawan Gearbox - seperti bos Randy Pitchford atau penulis Randy Varnell, Danny Homan, Sam Winkler. Tidak ada jaminan jika dan ketika mereka akan memberikan kode tetapi, terutama pada saat peluncuran, mereka cenderung sangat murah hati.

Cara mendapatkan Poin VIP dan Hadiah VIP
Anda harus mendaftar untuk menerima Hadiah VIP secara terpisah, yang dapat Anda lakukan dari situs web VIP Insider di sini. Anda harus memiliki akun Shift terlebih dahulu dan kemudian menyambungkan keduanya. Kunci emas berharga 1.500 poin VIP dan Anda mendapatkan poin hanya untuk melakukan hal-hal seperti menautkan akun 2K atau Twitch atau melakukan survei.

Seperti kode Shift, kode VIP juga terkadang diberikan oleh 2K atau Gearbox, yang kemudian dapat Anda tebus di situs web VIP Insider. Kode di bawah ini berfungsi sebelum diluncurkan, tetapi apakah kode itu masih berfungsi setelahnya masih harus dilihat.

Imbalan VIP lainnya termasuk kosmetik, wallpaper, senjata, dan peralatan, tetapi kunci itulah yang paling diminati orang.

Daftar kode VIP:
JABBER (1.000 Poin) DI SINI (1.000 Poin) UNBLINKINGEYE (1.000 Poin) ALMOSTTHERE (1.000 Poin) CHILDRENOFTHEVAULT (1.000 Poin) EARLYACCESS (500 Poin) HALVERHAHN (500 Poin) PIETSMIET-BL3LAUNCH (200 Poin) LARALFT 200 Poin) BONJWA-BL3LAUNCH (200 Poin) MADSKILLZ (250 Poin) ILOVEBAGUETTE (200 Poin) DREAMLANDVIP (100 Poin)

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:47 PM

0 Comments:

Post a Comment