-->

Apa kegunaan mushroom free fire? Ini penjelasannya

Posted by lestari on 24 September, 2019

Apa kegunaan mushroom di free fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang kegunaan mushroom free fire.
Apa kegunaan mushroom free fire? Ini penjelasannya

Baru baru ini para penggemar free fire mendadak rame dan viral membahas tentang mushroom di free fire. Sebagaimana anda ketahui bahwa sekarang ini free fire sedang mengadakan Event Kuis Blood Revenge Free Fire, dimana di dalam event tersebut pihak developer memberikan pertanyaan yang mungkin tidak bisa dijawab oleh beberapa survivors.

Ada beberapa pertanyaan di dalam event Kuis Blood Revenge diantaranya : Pertanyaan yang viral di media sosial yang admin ambil di Grup Gamers Free Fire Indonesia yaitu pertanyaan tentang : kegunaan mushroom di free fire, senjata sniper ff, senjata terbaik jarak dekat FF,  dan apa kegunaan museum di free fire?

Baca Juga : Jawaban Lengkap Event Kuis Blood Revenge Free Fire

Dalam kesempatan kali in admin akan membahas pertanyaan yang paling banyak untuk para pemain Free fire yaitu : Apa Kegunaan Mushroom di Free Fire? untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan di bawah ini

Apa Kegunaan Mushroom di Free Fire? kalian lihat pilihan di bawah ini

  • A. Bisa Meningkatkan movement speed
  • B. Bisa Menambah HP
  • C. Bisa Menambahkan EP
Nah, untuk menjawab pertanyaan mengenai apa kegunaan mushroom FF ? maka jawaban yang benar adalah Menambahkan EP

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang pertanyaan Apa kegunaan mushroom free fire? dan ternyata  kegunaan mushroom FF adalah untuk Menambahkan EP  Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:24 PM

0 Comments:

Post a Comment