-->

An94 free fire apakah cukup menjanjikan untuk jadi senjata pilihan utama?

Posted by lestari on 25 September, 2019

An94 free fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang An94 free fire

An94 free fire apakah cukup menjanjikan untuk jadi senjata pilihan utama?

AN94 pada awalnya senjata ini  merupakan merupakan salah satu jenis senjata assault rifle yang kurang begitu populer pada permainan Free Fire. Tetapi setelah hadirnya event Rampage akhirnya AN94 bisa mendapatkan skin pertamanya.

Skin War terbaru dari  AN94 sekarang bisa menghasilkan damage yang lebih besar dan juga meningkatkan akurasinya. Tetapi setelah senjata ini mempunyai skin terbaru jarak tembak efektifnya menjadi berkurang sedikit dari saat belum menggunakan skin.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang An94 free fire, mengenai  apakah cukup menjanjikan untuk jadi senjata pilihan utama? jawabannya tentunya tergantung hoki dan kesukaan anda, karena dalam menggunakan senjara tipikal bermain survivor pasti berbeda. Tetapi apabila anda merasa penasaran dan ingin membuktikannya, silahkan coba sendiri menggunakan skin war AN94 Cataclysm ini.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:00 AM

0 Comments:

Post a Comment