-->

Tomato live apk Nonton Live streaming Tanpa Batas

Posted by lestari on 10 August, 2019

Tomato live apk - Menonton video dari cganel youtube atau chanel lainnya itu memang sangat menyenangklan tetapi iti juga sudah tidak aneh lagi. Kali ini admin dalam postingan ini akan membahas mengenai tomato live apk. Aplikasi Tomato live ini salah satu aplikasi yang  berbasis android yang berguna untuk supaya bisa melakukan live streaming sama hal nya dengan aplikasi aplikasi live streaming lainnya. 

Tomato live apk Nonton Live streaming  Tanpa Batas

Tomato live apk ini Memiliki lima menu yang sangat keren didalamnya yaitu Live, Nearby, Match, Message, dan mine. Dari ima menu  tersebut tentunya memiliki fungsi dan tampilan yang berbeda beda. Adapun isinya adalah sebagai berikut.
  • Live. Apabila kalian masuk ke menu ini maka anda akan melihat beberapa orang atau user yang sedang melakukan live streaming. Apabila kalian lihat beberapa orang yang sedang live tersebut sepertinya bukan berasal dari indonesia, malinkan ini adalah dari kawasan timur tengah, mungkin saja untuk lokal belum ada yang menggunakan aplikasi tomato live ini.
  • Nearby. Apabila anda masuk menu ini maka anda akan melihat beberapa orang yang lokasinya berada dalam jangkauan terdekat. Tapi tentunya orang tersebut juga harus juga menggunakan aplikasi tomato apk. Di menu tersebut akan terlihat bahwa pengguna yang dekat tersebut sedang online atau sedang offline dan semua itu tulisannya terletak di sebelah kanan atas.
  • Match. Pada menu ini, hampir sama dengan menu Nearby yaitu ini untuk mencari beberapa user terdekat. Tetapi sepertinya sangat sulit untuk mendapatkan user yang match dikarenakan memang untuk pengguna tomato live apk ini berasal dari luar negeri.
  • Message. Di menu ini anda akan bisa kirim dan menerima setiap pesan yang dikirimkan melalui tomato live apk.
  • Mine. Pada menu ini, anda bisa melihat profil anda sendiri dan juga akan bisa melihat saldo yang anda miliki. Saldo di Tomate live ini berupa coin yang bisa anda gunakan salah satunya untuk memberi hadiah kepada orang yang sedang melakukan streaming.

Apabila kalian ingin menggunakan tomato live apk ini, maka anda terlebih dahulu harus login dengan beberapa metode seperti akun google, facebook dan lainnya. Tetapi apabila kalian tidak mempunyai itu semua maka anda juga dapat mendaftarkan nomor handphone anda yang aktif agar lebih aman. Apabila anda ingin mendapatkan aplikasi tomato live apk ini, maka anda sudah bias mendownloadnya secara langsung di Playstore dengan kata kunci “tomato live”.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Nonton Live streaming dengan Tomato live apk. Semoga informasi ini bermanfaat.
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:02 AM

0 Comments:

Post a Comment