-->

LaTale || Tips menggunakanya Cheat LaTale W

Posted by lestari on 09 August, 2019

LaTale - LaTale W dibuat dan diterbitkan oleh perusahaan "Nyou Inc.", dan tersedia untuk diunduh dan dimainkan di platform Android dan iOS. Persiapkan diri Anda untuk tantangan besar yang akan datang, karena Anda akan melalui dunia yang sangat intensif. Game ini berisi lebih dari 300 hewan peliharaan yang menunggu Anda menjinakkannya untuk tujuan Anda, oleh karena itu Jangan lupa tentang pentingnya cheat LaTale W selama perjalanan Anda.

Dalam ulasan LaTale W ini, kami akan membahas bagian terpenting dari permainan termasuk kelas yang tersedia di dalamnya. Permainan ini dikemas dengan empat kelas yang berbeda dan masing-masing bertanggung jawab atas serangkaian keterampilan dan kegiatan tertentu di medan perang.

LaTale || Tips menggunakanya Cheat LaTale W

Pejuang:
Prajurit adalah spesialis pertempuran jarak dekat. Mereka menggunakan senjata dua tangan berdasarkan HP tinggi dan kekuatan destruktif. Itu dapat ditingkatkan ke panglima perang, blader. Keduanya memiliki serangan dan pertahanan yang baik. Kelas ini tidak memerlukan banyak keterampilan dari Anda menguasainya, menambahkan LaTale W Hack ke persamaan dan semuanya harus terlihat tajam.

Ksatria
Dengan statistik pertahanan dan keseimbangan yang hebat, para pejuang jarak dekat ini berspesialisasi dalam pertempuran reguler dan mudah untuk dikembangkan di tahap awal permainan. Semua atribut seimbang; mereka tidak menyinari bagian tertentu. Mereka dapat ditingkatkan ke Templar dan wali.

Wisaya
Dealer kerusakan ini memiliki HP rendah, tetapi kecerdasan dan mana yang tinggi memungkinkan mereka untuk meluncurkan serangan dan keterampilan yang kuat. Kerusakan yang sangat tinggi tetapi dapat dilepas dengan mudah oleh sebagian besar kelas setelah tertangkap dalam pertempuran jarak dekat.

Penjelajah
Spesialis serangan jarak jauh ini mengancam musuh dengan serangan cepat dan fatal berdasarkan kelincahan dan keberuntungan.Sangat seimbang dan pandai mengalahkan musuh bahkan sebelum mencapai mereka. Dapat ditingkatkan dengan LaTale W Hack ke sesuatu yang spektakuler.

Alur cerita

Setelah Anda mengambil kelas yang akan menjadi karakter utama Anda sepanjang perjalanan, Anda harus memilih nama yang pendek tapi menarik.
  • Sekarang, mari selami rincian alur cerita dan jelaskan kepada para pemula tentang dasar permainan apa.
Ceritanya adalah tentang sejarah kelam yang dibawa oleh karakter Anda ke dalam. Tentang dunia yang diserang oleh iblis dan kerajaan yang telah jatuh, tugas Anda adalah untuk memulihkan apa yang hilang dan mengirimkan iblis kembali ke neraka. Menyelesaikan tugas seperti itu akan menjadi masalah bagi sebagian besar pemain, tetapi Anda didukung dengan LaTale W Hack, Anda akan mendominasi layar.

Cara bermain?

 
Gunakan tombol kiri untuk memindahkan karakter Anda ke target yang Anda inginkan. Terkadang, Anda akan menghadapi bukit dan Anda harus memanjatnya, ini bisa dilakukan dengan melompat. Selain itu, jika Anda menghadapi rintangan, dan dengan rintangan, kami maksudkan danau lava, Anda dapat melompat dan menggunakan alas bergerak pada arah yang diinginkan. Akan ada pos pemeriksaan; mereka harus bisa respawn karakter kamu ke tempat yang sama jika kamu kebetulan mati.

Tingkatkan Kekuatan Tempur Anda Dengan LaTale W Cheat!

 
Permainan ini tidak semua tentang berlari dan melompat, ada pertempuran yang lebih menarik yang menunggu Anda di depan.
  • Sisi kanan layar diindikasikan untuk teknik serangan. Anda dapat mulai menyerang lawan dengan mengetuk tombol serangan.
Saat Anda maju dalam permainan dan naik ke level, harus ada keterampilan baru yang ditambahkan ke permainan Anda. Selain itu, dengan cheat LaTale W, Anda harus naik level segera dan itu akan membuat Anda menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di dunia game.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:38 PM

0 Comments:

Post a Comment