-->

Cheat mobile legend adventure || Tips melewati semua Petualangan di Mobile Legends

Posted by lestari on 09 August, 2019

Cheat mobile legend adventure - Sebelum pertempuran mobile legend dimulai, maka anda akan ditunjukkan perbandingan antara tim Anda dan lawan. Ini akan ditentukan dalam sistem poin. Set misi pertama akan terus berulang dan mereka diciptakan awalnya untuk membawa Anda ke pertarungan bos. Bos akan memiliki poin kesehatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan unit mana pun, itu dapat menangani kerusakan yang jauh lebih tinggi juga.

Cheat mobile legend adventure || Tips melewati semua Petualangan di Mobile Legends

Anda harus menggunakan Mobile Adventure Legends Hack untuk meningkatkan dan meningkatkan tim Anda untuk pertempuran seperti itu. Mempersiapkan tim terbaik yang Anda miliki sebelum melawan bos adalah langkah yang disarankan, dengan cara :
  • Hapus tahapan 6-5 atau mencapai VIP 2 untuk membuka kunci kecepatan 2x. Kecepatan 2x akan mempercepat pertempuran dan menghemat waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.
  • Ingatlah untuk menambahkan Mobile Legends Adventure Hack ke dalam gim Anda untuk memperlancar rintangan yang diharapkan.

Tingkatkan Peralatan Pahlawan Anda Dengan Cheat Petualangan Mobile Legends!

 
Pahlawan Anda akan datang dengan 6 slot terbuka dan satu terkunci. Anda dapat mulai menggunakan item yang diterima dari memenangkan pertempuran untuk pahlawan Anda untuk meningkatkan statistik dan atribut mereka.

Pada tahap lanjut, Anda dapat membaca deskripsi setiap item dan menyadari item mana yang paling cocok dengan para pahlawan. Menambahkan cheat Mobile Legends Adventure ke persamaan Anda, maka Anda cukup melengkapi 6 slot secara instan.

Item akan meningkatkan daya serang mereka, kecepatan serangan, kekuatan, poin kesehatan, dan bahkan kemampuan pengendalian kerumunan keseluruhan.
  • Semakin banyak rekan satu tim, semakin baik! Anda dapat merekrut lebih banyak teman di kuil yang ingin dikunjungi.
Panggilan pertama adalah gratis, setelah itu Anda harus mendapatkan gulungan panggilan untuk memanggil pahlawan. Anda bisa mendapatkannya memanggil gulir melalui cheat Mobile Legends Adventure. Itu terjadi benar-benar acak, dan Anda tidak akan mengendalikan pahlawan mana yang harus diambil dari kuil pemanggilan. Para pahlawan akan dinilai dalam sistem tiga bintang, sehingga itu berarti Anda akan memiliki peluang yang layak untuk mendapatkan pahlawan yang solid.

Sistem pemanggilan mengikuti tiga kategori:
  • Panggilan umum: ia memiliki pahlawan paling biasa dalam permainan dan mereka tidak memiliki yang istimewa
  • Pemanggilan premium: kemampuan yang sangat solid dan dapat menangani kerusakan besar
  • Summon Persahabatan: ini dianggap sebagai pahlawan tingkat rendah juga, tapi masih unik
  • Cheat Mobile Legends Adventure akan membawa Anda langsung ke pemanggilan premium

Banyak Acara Menunggu Anda di dalam!

 
Mereka telah menambahkan beberapa acara untuk membuat Anda tetap terikat pada permainan dan tidak pernah kehilangan minat seiring berjalannya waktu. Saat artikel ini dibuat, kami memiliki acara 7 hari. Anda bisa mendapatkan 5 bintang pahlawan untuk setiap hari Anda masuk dan masuk ke acara tersebut.

Menautkan akun media sosial Anda ke game juga akan memberi Anda hadiah yang layak. Semua hadiah itu bahkan tidak dapat dibandingkan dengan Mobile Legends Adventure Hack, tetapi masih dapat sedikit meningkatkan kinerjanya.
  • Recruit master adalah suatu peristiwa, yang mengharuskan Anda untuk melakukan Rally tingkat lanjut untuk mendapatkan 1 pt setiap kali. Akumulasi poin untuk mengklaim hadiah di kotak surat.
Pindah sekarang ke Fusion Shrine. Ini akan menggabungkan dua pahlawan bersama dan menggabungkan mereka untuk membuat Anda pahlawan baru dengan statistik yang jauh lebih tinggi.
  • Catatan: jumlah maksimum pahlawan untuk ditambahkan ke tim pertempuran Anda adalah 5.
Selalu fokus pada pemilihan lima pahlawan terkuat untuk tim Anda, latih mereka dan naikkan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Konsistensi adalah peran yang sangat penting dalam kasus ini jika Anda bertanya kepada saya bahwa itulah sebabnya cheat Mobile Legends Adventure akan menjadi ide yang baik untuk menghasilkan pahlawan yang tepat, yang akan melanjutkan perjalanan hingga akhir dari awal bersama Anda.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang cheat mobile legend adventure untuk melewati semua Petualangan di Mobile Legends, semoga informasi ini bermanfaat untuk yang membutuhkannya
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:14 PM

0 Comments:

Post a Comment