-->

Event Back To School di Game eSports Free Fire, Ini Hadiahnya

Posted by Anonymous on 20 July, 2019

Event Back To School di Game eSports Free Fire - Game eSports Free Fire memang selalu melakukan update dan mengadakan Event yang selalu membuat penasaran, selain event nya sering memannatng tidak jarang juga setiap event pastinya ada hadiah yang menarik untuk para pemain game free fire yang megikuti event tersebut.

Baru baru ini Free fire kembali mengadakan event terbaru, event tersebut di beri nama event Back To School. Pihak garena free fire membuat event ini dalam rangka mengingatkan para playernya untuk kembali ke sekolah setelah mereka melewati libur yang panjang.

Event Back To School Free Fire ini sedang berlangsung dari tanggal 19 Juli sampai dengan tanggal 28 Juli 2019.  Seperti di event sebelumnya, maka di dalam event ini juga banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Mystery Shop Event yang berlangsung kurang lebih seminggu tersebut.

Event Back To School di Game eSports Free Fire, Ini Hadiahnya

Berikut ini admin telah merangkum beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan di Event Back To School ini.
  • Pertama Mystery Shop. Diskon telah datang! Kalian bisa dapatkan diskon spesial diisini  hingga 90% untuk 2 Special Bundle yaitu Crystal Giant Bundle dan Crystal Queen Bundle. Selain mendapatkan diskon. maka kalian juga akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan Character Laura, Pet Night Panther, Emote, dan hadiah menarik lainnya. Jadi kelian mau menunggu apa lagi? Lihatlah diskon spesialmu dengan cara kalian login ke Website Free Fire dan jangan sampai kelewatan Mystery Shop Event ya!
  • Kedua silahkan Kumpulkan Token yang di dapat dan silahkan kalian dapatkan Hadiah Spesial di Back To School Event. Kalian bisa dapatkan Emote Token setiap kalia kalian melakukan kill, dan klaim Tie Token setelah Match berakhir. Selanjutnya kalian nanti akan bisa menukarkan Token tersebut dengan Scar Cupid Weapon Loot Crate, Pet Food, Treasure Map 1D Playcard, Bonfire, dan Summon Airdrop.
  • Ketiga Main pakai JK Uniform dan silahkan kalian dapatkan Special Token dan Reward. Khusus untuk tanggal 28 Juli maka kalian nanti akan bisa mendapatkan Special Token yaitu Back To School Token dengan cara kalian harus menggunakan JK Uniform pada saat melakukan match. Silahkan kalian dapatkan Scorching Sand Bundle dengan cara kalian menukarkan 1X Back To School Token. Selain mendapatkan Scorching Sand Bundle kalian juga akan bisa mendapatkan 2x Gold Voucher, dan 5x Pet Food.
  • Keempat Login Reward dan Pre-Register Reward. Kalian akan dapatkan Trial Fashion JK Uniform untuk supaya bisa menyelesaikan misi spesial pada saat kalian melakukan Login di tanggal 28 Juli dan klaim Pre-Register Reward Water Avatar bagi kalian yang sudah melakukan Pre- Register di tanggal 22 Juli sampai 27 Juli.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang berbagai macam hadiah yang di sediakan di dalam Event Back To School Free Fire, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa di mengerti oleh kalian yang membutuhkan informasi ini.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:59 PM

0 Comments:

Post a Comment