-->

Cara Aktifkan Dark Mode di Google Keep

Posted by Anonymous on 01 July, 2019

Mode Gelap di  Google Keep - apakah kalian sudah tahu bahwa sekarang ini google keep memiliki mode gelap. Jadi Jika perangkat Anda menjalankan Android 10, ia akan masuk secara otomatis saat Anda mengaktifkan tema gelap sistem-lebar. 

Tetapi jika perangkat Anda tidak menjalankan Android 10, maka anda harus secara manual mengaktifkan mode gelap untuk setiap aplikasi, termasuk google Keep. Manfaat mode gelap meliputi peningkatan usia baterai, berkurangnya ketegangan mata, dan peningkatan keterbacaan.

Cara Aktifkan Dark Mode di Google Keep

Memang belum semua aplikasi memiliki mode gelap. Tetapi ekosistem aplikasi Google baru-baru ini mulai menambahkan mode gelap dalam persiapan untuk Android 10. informasi in tentunya sangat bagus untuk kita pecinta mode gelap, walaupun ada kekurangan yang konsistensi dalam hal di mana mode gelap dapat dihidupkan. Dengan adanya Mode gelap di Google Keep maka akan memberi kita gambaran seperti apa mode gelap di semua aplikasi Google.

Cara aktifkan Dark Mode di Google Keep


Dalam postingan ini admin akan mencoba berbagi trik dengan kalian tentang bagaimana cara aktifkan Dark Mode di Google Keep, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini:

Langkah 1. Lakukan Updte pada Google Keep

Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda sudah menjalankan versi terbaru Google Keep untuk Android. Saat ini, mode gelap tidak tersedia untuk Keep versi iOS, tetapi kami akan memperbarui postingan ini jika dan ketika datang. Apabila kalian akan melakukan update Google Keep di perangkat Android Anda, buka tautan berikut dari ponsel Anda dan ketuk "Perbarui."

Langkah 2.  Nyalakan Mode Gelap

Sekarang, silahkan kalian buka Google Keep. Kemudian Tekan tombol hamburger di kiri atas, lalu gulir ke bawah dan pilih "Pengaturan." Di layar pengaturan, ketuk "Aktifkan tema gelap." maka akan secara otomatis Ini akan mengaktifkan mode gelap di Google Keep.

Setelah Anda mengaktifkan mode gelap di Google Keep, maka kalian akan bisa melihat seperti apa aplikasi kalian ketika berada di mode gelap. Di sana kalian akan melihat bahwa Google keep kalian sekarang akan memiliki background gelap dengan teks putih. Bilah status di bagian atas layar akan berwarna abu-abu gelap, catatan di layar utama akan menjadi gelap (kecuali jika Anda mengubah warna secara manual). Layar catatan terperinci akan menjadi gelap, dan bahkan pengaturan sekarang akan menjadi gelap. 

Mungkin hanya itu informasi dari admin tentang bagaimana cara aktifkan mode gelap di Google Keep, sekarang kalian dengan mempunya Dark Mode di Google keep maka  kalian akan merasakan peningkatan usia baterai, berkurangnya ketegangan mata, dan peningkatan keterbacaan.

Baca Juga : Cara Aktifkan Dark Mode di Chrome Android Dengan Mudah


Mudah mudahan informasi dari admin bisa bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya, silahkan tuangkan pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ini tentang cara aktifkan Dark mode di google Keep dan bagaimana perasaan kalian ketika menggunakan mode gelap di Google keep.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:21 AM

0 Comments:

Post a Comment