-->

Cara Hard Reset OPPO A37 2020 Karena Lupa Pin atau Password

Posted by lestari on 01 May, 2020

Cara Hard Reset OPPO A37  -  Hallo sahabat jalurtekhno bertemu kembali dengan admin jalurtekhno yang selalu berusaha memberikan informasi penting  tentang tekhnologi secara update terutama di bidang game, gadget dan media sosial, dan dalam postingan sekarang ini admin akan membahas tentang Cara Hard Reset OPPO A37 2020

Cara Hard Reset OPPO A37  2020 Karena Lupa Pin atau Password


Cara Hard Reset OPPO A37  biasanya mau atau tidak mau harus kita lakukan ketika mengalami beberapa masalah seperti ponsel mendadak lemot, sering hang, atau mungkin anda lupa pasword Pin / Pola. Semua masalah tersebut bisa di selesaikan dengan melakukan Hard Reset OPPO A37.


Di bawah ini admin sudah membuat tutorial tentang bagaimana cara Hard Reset OPPO A37, sehingga bisa membuat kinerja ponsel OPPO A37 kembali normal, untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial dibawah ini 

Cara Reset OPPO A37  2020 

Factory reset Oppo A37
  1. Silahkan anda masuk ke menu “Setelan” OPPO A37 Anda.
  2. Selanjutnya, silakan anda scrool ke bawah dan tap pada menu “Setelan Tambahan”.  kemudian anda harus pilih menu “Buat Cadangan dan Reset”.
  3. Kalian akan melihat terdapat dua opsi untuk melakukan reset. Silahkan anda Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Opsi pertama adalah “Hapus Semua Data Aplikasi dan Aplikasi Yang Dapat Dibongkar”, Jadi apabila anda memilih opsi ini maka hanya aplikasi dan pengaturan saja yang akan terhapus, sementara untuk data lainnya seperti dokumen, foto, music dll tidak akan hilang. Opsi kedua adalah “Hapus Semua Konten dan Pengaturan”, apabila anda memilih opsi ini maka semua pengaturan dan konten yang tersimpan didalam perangkat akan terhapus secara bersih.
  4. Silahkan anda tunggu hingga proses selesai dan berhasil, dan sekarang Oppo A37  sudah siap digunakan.
  5. Selesai.


Hard Reset Oppo A37 melalui ColorOS Recovery
  1. Silahkan matikan perangkat ponsel Oppo A37.
  2. Selanjutnya sekarang anda masuk ke Recovery Mode (ColorOS Mode). Caranya, silahkan anda tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, dan tahan sampai anda merasa ponsel bergetar dan muncul logo Oppo di layar kemudian silahkan lepaskan.
  3. Sekarang anda pilih tinggal bahasa yang akan digunakan di recovery mode. Contohnya dalam hal ini anda silahkan pilih English.
  4. Pilih Wipe data untuk melakukan reset, untuk melakukan konfirmasi silahkan anda pilih dengan menekan tombol power.
  5. Apabila proses wiping sudah selesai, maka Anda akan kembali ke menu ColorOs Recovery, pilih Reboot.
  6. Apabila perangkat sudah selesai melakukan booting, anda akan melihat start up starndart untuk mengatur bahasa dan wilayah.
  7. Selamat sekarang Oppo A37 sudah bisa digunakan kembali.



Demikian informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Hard Reset OPPO A37, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:58 AM

0 Comments:

Post a Comment